Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Resmi, Manchester United Rekrut Jack Butland

Klub Premier League, Manchester United resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka di musim dingin ini. Setan Merah sukses mengamankan jasa Jack Butland.

Manchester United diketahui sedang mencari kiper baru. Mereka mencari pengganti Martin Dubravka yang baru saja dipulangkan ke Newcastle.

Beredar kabar bahwa Manchester United sedang mendekati Crystal Palace. Setan Merah ingin mendapatkan jasa Jack Butland dari The Eagles.

Rumor itu ternyata benar adanya. Pada hari Jumat (6/1/2023), Setan Merah resmi memperkenalkan Jack Butland sebagai rekrutan perdana mereka.

Simak situasi transfer Butland selengkapnya di bawah ini.

Hanya Pinjam

Menurut laman resmi Manchester United, Butland bergabung dengan Setan Merah tidak secara permanen.

Manchester United meminjam kiper berusia 29 tahun itu selama setengah musim. Ia akan kembali ke Palace di akhir musim nanti.

Dalam keterangan resminya, United tidak menyebut adanya klausul pembelian permanen untuk sang kiper.

Merasa Bahagia

Butland sendiri mengaku bahagia bisa bergabung dengan Manchester United. Ia menyebut bahwa sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan klub sekelas Setan Merah.

“Manchester United adalah klub yang luar biasa dan saya sangat bangga bisa membela klub ini saat ini,” buka Butland.

“Saya tidak sabar untuk bekerja dengan para kiper luar biasa di klub ini. Kami akan saling mendukung satu sama lain di sesi latihan dan membantu tim ini,” ia menandaskan.

Debut Cepat?

Butland berpotensi menjalani debut cepat di Manchester United.

Sang kiper diperkirakan akan menjadi starter saat Manchester United berhadapan dengan Charlton Athletic di ajang Carabao Cup di tengah pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *