Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Timnas Indonesia Tak Bisa Kalahkan Vietnam di SUGBK, Shin Tae-yong: Pemain Sudah Bekerja Maksimal

Timnas Indonesia tidak mampu mengalahkan Vietnam pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). Skuad Garuda hanya bisa menahan imbang Golden Star Warriors 0-0.

Meski begitu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Sebab, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan dinilainya sudah tampil all out dalam pertandingan tersebut.

“Para pemain bekerja maksimal dalam pertandingan ini,” ujar Shin Tae-yong, saat sesi jumpa pers usai laga.

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia berhasil mencatatkan peluang lebih banyak ketimbang Vietnam. Skuad Garuda melepas delapan tembakan, dua di antaranya on target.

“Memang ada beberapa peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, dan tidak bisa mendapatkan kemenangan. Itu yang sangat disayangkan,” ucap Shin Tae-yong.

“Tetapi saya ingin bicara, kedua tim sangat bekerja keras dalam pertandingan ini,” katanya menambahkan.

Penilaian Secara Keseluruhan

Secara keseluruhan, Shin Tae-yong puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun lagi-lagi, ia menyesali kegagalan pasukannya membobol gawang Vietnam yang dijaga oleh Dang Van Lam.

“Saya berterima kasih. Secara keseluruhan ya permainan baik, tetapi sangat sayang karena peluang-peluang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik,” imbuh Shin Tae-yong.

Adapun, pertandingan leg kedua akan digelar Senin (9/1), di kandang Vietnam. Partai ini bakal dimainkan di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *