Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

3 Pemain Chelsea yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Mykhailo Mudryk

Chelsea kabarnya tertarik merekrut Mykhailo Mudryk. Kedatangan pemain Shakhtar Donetsk mungkin bisa membuat tiga pemain The Blues harap-harap cemas.

Chelsea saat ini dalam cibiran berjamaah, terkait performa mereka di ajang Premier League 2022/2023.

Bayangkan, hingga pekan ke-17, The Blues masih terkubur di posisi ke-10 klasemen sementara dengan tabungan 25 poin.

Di laga terakhir melawan Manchester City (Man City), Kamis (05/01/2023), Chelsea tumbang 0-1 di Stamford Bridge. Badai cedera yang menghantam sejumlah pemain dituding sebagai jebloknya performa armada Graham Potter.

Di lini tengah misalnya, Chelsea tak bisa diperkuat N’Golo Kante. Kante menepi sejak awal musim ini karena cedera hamstring.

Tergerusnya kekuatan membuat Chelsea harus mendatangkan darah-darah segar. Satu di antaranya yang masuk bidikan serius adalah bintang Shakhtar Donetsk ber-KTP Ukraina, Mykhailo Mudryk.

Hanya saja, niat Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap yang masih berusia 21 tahun tentunya tak mudah.

Soalnya, selain bersaing dengan Arsenal, Shakhtar Donetsk memasang banderol yang sangat tinggi. Arsenal pernah datang dengan tawaran 55 juta paun atau sekitar Rp 1 Triliun, namun The Gunners pulang dengan tangan hampa.

Jika Chelsea berhasil membungkus Mudryk, maka bisa dipastikan tiga pemain akan terkena imbas sial. Mau tahu siapa saja ketiganya? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Callum Hudson-Odoi

Salah satu pemain yang bisa sangat dirugikan jika The Blues akhirnya berhasil membajak transfer Mudryk adalah Callum Hudson-Odoi.

Lulusan akademi Chelsea itu saat ini dipinjamkan ke Bayer Leverkusen dalam upaya mengamankan menit bermain di tim utama.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu ingin kembali ke Stamford Bridge setelah masa pinjamannya di Jerman. Namun, peluangnya mendapatkan waktu bermain musim depan bisa jadi dipengaruhi oleh kepindahan Mudryk ke London Barat.

Christian Pulisic

Pemain sayap Amerika Serikat itu gagal mendapatkan tempat di starting XI bawah racikan Graham Potter.

Sempat jadi bintang di tim utama, namun Pulisic perlahan mulai paceklik. Musim ini, dia baru tampil dalam tujuh laga dari 20 pertandingan The Blues.

Mimpi untuk kembali tampil reguler terancam, karena posisinya dipastikan bakal diisi Mudryk.

Hakim Ziyech

Ziyech juga bakal ketiban sial. Tak menutup kemungkinan, kedatangan Mudryk membuat Chelsea membuka pintu lebar-lebar bagi Ziyech untuk cabut dari Stamford Bridge.

Pemain berpaspor Maroko itu memiliki menit bermain paling sedikit di tim utama musim ini.

Kondisi ini tentunya membuat penyerang 29 tahun itu semakin tak nyaman dan memilih meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *