Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Hasil BRI Liga 1 2022/2023 PSS Sleman vs Persija Jakarta: Skor 0-2

Persija Jakarta sukses mengalahkan PSS Sleman dalam laga tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (08/01/2023) sore WIB.

Laga ini sejatinya digelar pada tanggal 23 Desember 2022 lalu di Stadion Manahan, Solo. Namun Pertandingan dihentikan pada menit ke-47 saat skor masih 0-0.

Laga kemudian tak bisa dilanjutkan. Pasalnya hujan lebat mengguyur Stadion Manahan.

Di laga tunda ini, Persija mengemas gol melalui Riko Simanjuntak dan Ginanjar Wahyu. Kemenangan ini membuat Macam Kemayoran mengemas 32 angka dari 16 laga dan mereka kini naik ke peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. sementara itu PSS Sleman masih mengoleksi 16 angka dari 17 laga dan terdampar di peringkat 15.

Baca ringkasan jalannya pertandingan di bawah ini flagylovers.

Ringkasan Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta

Persija Jakarta langsung tancap gas begitu laga dimulai. PSS Sleman pun dibuat cukup tertekan oleh permainan menyerang Macan Kemayoran.

Peluang sempat didapat Ginanjar tak lama setelah laga dimulai. Akan tetapi ancaman tersebut masih bisa dinetralisir kiper M. Ridwan.

PSS Sleman kemudian bangkit. Mereka sempat berusaha menekan balik pertahanan Persija. Namun malah Macan Kemayoran yang bisa mencetak gol pada menit ke-81. Bola umpan matang Alfriyanto Nico dari halfspace kanan ke tiang jauh ditanduk oleh Riko Simanjuntak yang berdiri bebas tak terkawal. 0-1!

PSS berusaha membalas. Namun malah Persija yang bisa mencetak gol lagi.

Mulanya Riko menusuk masuk dari sayap kiri. Bola tembakannya di dalam kotak penalti masih bisa diblok barisan pertahanan Elang Jawa. Namun bola liar yang bergulir di tiang jauh bisa disambar Ginanjar Wahyu pada menit ke-89.

Gol ini pun jadi penutup laga tunda tersebut. PSS Sleman 0-2 Persija Jakarta.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Nur Diansyah, Dedi Gusmawan, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Jihad Ayoub, Ifan Nanda Pratama; Rifky Suryaman, Muhammad Fariz, Hokky Caraka

Pelatih: Seto Nurdiantoro

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Ondrej Kudela, Ryuji Utomo (Maman Abdurrahman 47’); Resky Fandi, Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Dony Tri Pamungkas; Hanno Behrens, Rico Simanjuntak, Abdulla Yusuf Helal (Ginanjar Wahyu 47′)

Pelatih: Thomas Doll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *