Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Musim Panas 2023 Nanti, Arsenal Berniat Bajak Declan Rice dari West Ham

Klub Premier League Arsenal dikabarkan berencana membajak Declan Rice dari West Ham pada musim panas 2023 mendatang.Rice merupakan gelandang andalan West Ham. Perannya di lini tengah The Hammers sangat vital.Termasuk pada musim 2022/2023 ini. Ia telah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang kompetisi bagi West Ham.

Ia tak cuma berkontribusi dalam bertahan. Ia juga sedikit menyumbang dalam urusan menyerang dengan sumbangan dua assist plus satu gol.

Diincar Klub-klub Top Inggris

Penampilan Declan Rice membuatnya terpanggil jadi pilar Tmnas Inggris. Hal tersebut juga membuat sejumlah klub top Premier League meliriknya.

Ia dikabarkan dibidik oleh Chelsea dan Manchester United. Pemain 23 tahun ini juga diklaim pantas gabung Liverpool.

Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain yang juga bisa bermain sebagai bek tengah tersebut. Namun pihak West Ham sekarang ini masih belum berniat melepas Rice.

Pasalnya kontraknya masih berlaku sampai tahun 2024. West Ham pun dikabarkan menghargainya minimal 150 juta pounds.

Arsenal Ikut Incar Declan Rice

Akan tetapi kini ada kabar bahwa Arsenal juga tertarik untuk memburu servis Declan Rice. Kabar ini dilansir oleh Fichajes.

Laporan itu menyebut bahwa pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat terkesan dengan performa Declan Rice. Ia disebut meminta manajemen The Gunners untuk memboyongnya pada musim panas 2023 mendatang.

Laporan itu juga menyebut bahwa harga Rice kini sudah turun cukup drastis. Jika sebelumnya 150 juta pounds, kini harganya hanya 88 juta pounds saja.

West Ham sendiri sebenarnya punya opsi untuk memperpanjang kontrak Rice setahun lagi. Namun kabarnya sang pemain tak berharap klub mengaktifkan opsi tersebut.

Rice Ingin Main di Liga Champions

Ada alasan mengapa Declan Rice ingin cabut dari West Ham. Ia ingin bermain di klub yang berlaga di Liga Champions.

“Seratus persen saya ingin bermain di Liga Champions. Selama dua atau tiga tahun terakhir saya telah mengatakan itu,” kata Rice kepada wartawan di Qatar beberapa waktu lalu.

“Saya telah bermain secara konsisten dengan baik untuk klub saya dan saya merasa sangat ingin terus mendorong. Saya melihat teman-teman saya di sini bermain di Liga Champions dan meraih trofi besar,” sambungnya.

“Anda hanya mendapatkan satu karier dan pada akhirnya Anda ingin melihat kembali apa yang telah Anda menangkan dan pertandingan terbesar yang pernah Anda mainkan. Saya benar-benar ingin melakukan itu,” tegas Rice.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *