Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Atletico Madrid vs Barcelona: Stefan Savic dan Ferran Torres Gulat di Lapangan, Dapat Kartu Merah

Duel Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol 2022/23 diwarnai dua kartu merah. Stefan Savic dan Ferran Torres sama-sama mendapat kartu merah setelah berkelahi di lapangan.

Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-16 La Liga 2022/23, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. Laga ini dimenangkan Blaugrana dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang di Estadio Wanda Metropolitano itu tercipta di menit ke-22. Ousmane Dembele menjadi pemain yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Tambahan tiga poin memperkuat posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 41 poin. Sementara Atletico terpaksa harus tertahan di posisi lima dengan 27 poin.

Stefan Savic dan Ferran Torres Berkelahi

Terlepas dari hasil imbang itu, drama terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Stefan Savic dan Ferran Torres berkelahi di lapangan.

Kedua pemain saling piting leher tak ubahnya gulat. Dan wasit Jose Luis Munuera yang memimpin pertandingan langsung mengambil keputusan tegas.

Tanpa ampun, Munuera memberikan kartu merah kepada Savic dan juga Torres. Alhasil, kedua pemain itu harus berjalan ke lorong ganti lebih cepat dari rekan-rekannya.

Adu Gulat

Mungkin Mau Balas Dendam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *