Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kabar Baik MU! Wout Weghorst Ngebet Pindah ke Old Trafford

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update terbaru seputar spekulasi transfer Wout Weghorst ke Manchester United. Ia memastikan striker 29 tahun itu sangat berminat untuk bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United saat ini lagi getol berburu striker baru. Sejumlah striker top dikaitkan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Beberapa hari terakhir, United dikaitkan dengan Wout Weghorst. Striker Burnley yang saat ini dipinjamkan ke Besiktas itu dikonfirmasi jadi target transfer Setan Merah.

Romano mengklaim ketertarikan MU terhadap Weghorst tidak bertepuk sebelah tangan. Eks pemain Wolfsburg itu dilaporkan ingin menjadi bagian dari Setan Merah.

Simak situasi transfer Weghorst di bawah ini.

Tidak Mau Dilewatkan

Laporan Romano mengklaim bahwa Weghorst sangat antusias ketika tahu Manchester United menginginkan jasanya.

Ini disebabkan ia sudah lama berhasrat membela klub top Eropa. Jadi ketika tahu Manchester United menginginkannya, ia menilai ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Di sisi lain, ia juga tertarik untuk bekerja dengan Erik Ten Hag. Itulah mengapa Weghorst ingin pindah ke MU di musim dingin ini.

Masih Didiskusikan

Romano juga mengklaim bahwa saat ini MU sedang mengupayakan agar transfer Weghorst segera kelar.

MU aktif berdiskusi dengan Burnley dan Besiktas. Mereka berharap Besiktas mau menyudahi lebih awal kontrak peminjaman sang striker.

Romano juga mengklaim bahwa meski proses negosiasi masih berlangsung, namun semua pihak yang terlibat optimistis transfer ini bisa jadi kenyataan.

Catatan Weghorst

Musim ini, Weghorst menjadi andalan Besiktas di lini serang mereka.

Striker timnas Belanda itu berhasil mengemas 10 gol dan empat assist dari total 21 penampilan bagi raksasa Turki itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *