Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mau Joao Felix, Manchester United Diminta Serahkan Alejandro Garnacho

Klub La Liga, Atletico Madrid memberikan penawaran baru ke Manchester United. Mereka bersedia melepaskan Joao Felix ke Old Trafford asalkan MU memberikan Alejandro Garnacho ke mereka.

Manchester United memang lagi gencar dikaitkan dengan Joao Felix. Penyerang asal Portugal itu dilaporkan jadi incaran Setan Merah sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di tim mereka.

United berencana meminjam Felix selama enam bulan. Namun mereka menemui sebuah kendala karena mahar yang diminta Atletico Madrid terlalu mahal.

Dilansir Fichajes, Atletico Madrid siap berkompromi dengan MU terkai Felix. Namun Setan Merah diminta menyerahkan Alejandro Garnacho sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Simak situasi transfer Garnacho di bawah ini.

Ingin Pulangkan

Menurut laporan tersebut, Alejandro Garnacho saat ini menjadi incaran dari Atletico Madrid.

Garnacho sebenarnya produk akademi Los Rojiblancos. Namun beberapa tahun yang lalu mereka menjualnya ke MU dengan harga yang relatif murah.

Mereka menyesal melihat perkembangan Garnacho di MU. Jadi mereka ingin memulangkannya ke Old Trafford di musim dingin ini.

Barter Pemain

Laporan tersebut mengklaim sebagai langkah untuk memulangkan Garnacho, mereka menawarkan pertukaran pemain.

Mereka bersedia melepaskan Felix ke MU dengan harga yang disanggupi Setan Merah, yaitu empat juta Euro.

Namun sebagai gantinya MU diminta memberikan Garnacho sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Baru mereka mau melepaskan sang pemain.

Tidak Akan Dilepas

Menurut laporan yang beredar di Inggris, permintaan Atletico Madrid itu kemungkinan tidak akan dituruti MU.

Setan Merah dilaporkan ogah berpisah dengan Garnacho karena mereka melihat sang pemain sebagai penggawa masa depan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *