Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pujian Luke Shaw untuk Zlatan Ibrahimovic: Dia Pemenang Sejati!

Sebuah pujian diberikan Luke Shaw kepada Zlatan Ibrahimovic. Sang bek menyebut bahwa striker gaek itu merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Pada tahun 2016 silam, Zlatan membuat keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Manchester United.

Zlatan cuma dua musim bersama Setan Merah. Namun di musim perdananya, ia berhasil mempersembahkan tiga trofi juara untuk Manchester United.

Shaw mengaku masih terkesan dengan dampak yang diberikan Zlatan pada timnya. “Dia [Zlatan] pemain yang sungguh luar biasa,” buka Shaw kepada MUTV.

Mental Juara

Shaw menyebut ada satu kelebihan yang dimiliki Zlatan yang tidak dimiliki banyak orang. Ia menyebut bahwa sang penyerang memiliki mental juara yang luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Kita semua tahu bahwa dia pesepak bola yang luar biasa. Namun keluarbiasaannya tidak hanya ada di sepak bola saja,” lanjut Shaw.

“Sebagai seorang pribadi, dia benar-benar brillian. Anda bisa melihat mengapa ia memenangkan banyak sekali trofi juara, karena ia terlahir sebagai seorang juara.”

Sosok yang Dicintai

Shaw bisa memahami mengapa banyak yang tidak suka Zlatan karena arogansinya. Namun ia menilai sang striker adalah sosok yang dicintai.

“Di luar lapangan, ia pribadi yang sangat lucu. Ia benar-benar lucu,” beber Shaw.

“Saya tidak pernah melihat seseorang yang begitu mencintai dirinya sendiri, namun ia selalu membuktikan dirinya di atas lapangan. Itulah mengapa kami semua mencintainya,” ia menandaskan.

Segera Comeback

Zlatan Ibrahimovic sendiri belum beraksi sekalipun di musim 2022/23 karena mengalami cedera.

Namun striker 41 tahun itu kondisinya sudah mulai membaik dan ia diperkirakan sedikit lagi akan comeback.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *