Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Wout Weghorst, Kepingan yang Hilang dari Lini Serang Manchester United

Rene Meulensteen baru-baru ini mengomentari spekulasi transfer Wout Weghorst ke Manchester United. Mantan asisten Sir Alex Ferguson itu menilai sang striker akan jadi tambahan yang bagus untuk lini serang Setan Merah.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang berburu striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Dari beberapa nama yang dikaitkan dengan Setan Merah kini sudah mulai mengerucut ke satu nama. Setan Merah dilaporkan ingin mengamankan jasa striker Besiktas, Wout Weghorst.

Meulensteen menilai Ten Hag mengambil langkah yang cerdik untuk merekrut Weghorst. “Erik Ten Hag tahu betul apa yang ia lakukan saat ini,” ujar Meulensteen kepada BBC Sport.

Baca komentar lengkap Meulensteen di bawah ini.

Langkah yang Jitu

Menurut Meulensteen, meminjam Weghorst adalah langkah yang cermat dari Ten Hag. Karena ia menyebut MU tidak memiliki banyak opsi untuk lini serang mereka saat ini.

“Dia [Weghorst] berusia 30 tahun dan ia bakal jadi opsi sementara yang bagus, karena United saat ini memiliki masalah dengan pergantian kepemilikan di tim mereka,” sambung Meulensteen.

“Situasi ini mungkin jadi alasan mengapa Erik Ten Hag dipaksa untuk meminjam pemain alih-alih membeli penyerang baru.”

Kepingan yang Hilang

Menurut Meulensteen, Weghorst bakal jadi opsi yang bagus bagi MU. Karena ia memiliki karakteristik permainan yang berbeda dari penyerang-penyerang MU saat ini.

“Dia [Weghorst] berbeda dengan penyerang-penyerang yang dimiliki Manchester United dan itulah mengapa Erik Ten Hag ingin membawanya ke sana,” lanjut Meulensteen.

“Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari penyerang-penyerang yang dimiliki United saat ini. Namun saya pribadi merasa ia tidak akan jadi starter di setiap pertandingan,” ia menandaskan.

Sedang Diupayakan

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United saat ini sedang mengupayakan transfer Weghorst.

Mereka sedang menyiapkan paket kompensasi bagi Besiktas untuk menyudahi peminjaman sang striker lebih awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *