Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Chelsea Dapatkan Joao Felix, Transfer Ideal yang Saling Menguntungkan!

Chelsea berhasil mengalahkan sejumlah klub top dalam pemburuan Joao Felix. The Blues dikabarkan berhasil mendatangkan Felix dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Felix memang gencar dikabarkan akan cabut dari Atletico Madrid. Hubungannya dengan Diego Simeone sedang tidak baik-baik saja, sehingga ia ingin cabut dari Wanda Metropolitano.

Selasa (10/1/2023), Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea dan Atletico Madrid sudah mencapai kata sepakat untuk peminjaman Felix.

Sang pemuda akan dipinjam selama enam bulan. Chelsea harus membayar biaya peminjaman sebesar 11 juta Euro ke Atletico Madrid.

Selain itu Chelsea harus mengover seluruh gaji Felix selama sisa musim ini. Jadi Felix segera menjadi pemain Chelsea.

Saling untung

Situasi transfer Felix ini juga dibahas oleh analis sepak bola Inggris, Dharmesh Sheth. Menurutnya, transfer ini saling menguntungkan untuk setiap pihak yang terlibat, termasuk untuk Felix sebagai pemain.

“Kesepakatan ini mungkin menguntungkan setiap pihak. Chelsea sepertinya ingin menunggu sampai musim panas, ketika mereka bisa menilai kembali dan melihat opsi-opsi yang tersedia,” kata Sheth di Sky Sports.

“Bagi Atletico Madrid, mereka membayar mahal untuk mendapatkan Felix, hampir mencapai 120 juta pounds.”

“Masalahnya, jika mereka memasukkan klausul pembelian permanen sekarang, harga Felix pasti tidak akan mencapai angka tersebut,” imbuhnya.

Dilirik banyak tim

Felix sendiri termasuk salah satu pemain muda berbakat yang dianggap layak bermain di klub yang lebih besar, atau paling tidak lebih ofensif daripada Atletico Madrid.

“Atletico mungkin tidak akan mendapatkan angka sebesar itu ketika menjual Felix nantinya,” sambung Sheth.

“Namun, jika Felix main bagus di Chelsea, dia bisa kembali ke Atletico dengan sisa kontrak tiga tahun, dan mungkin harganya akan naik.”

“Arsenal juga menginginkan dia, dan Manchester United terus mengamati dia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *