Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kencangkan Sabuk Pengaman, Arsenal akan Hadapi Enam Laga Super Berat!

 Arsenal akan menemui jadwal yang kurang bersahabat dalam beberapa waktu ke depan. Tingkat kesulitan enam laga yang akan dijalani bisa dibilang sangat berat.

Enam laga super berat itu seolah jadi tantangan bagi Arsenal yang sedang konsisten di musim 2022/2023. Arsenal masih memuncaki klasemen Liga Inggris setelah 17 laga.

Arsenal mengumpulkan 44 poin atau unggul lima angka dari Manchester City di posisi dua. Man City sendiri akan dihadapi Arsenal dua kali dari enam laga super berat tersebut, masing-masing di Liga Inggris dan Piala FA.

Tidak hanya itu, Arsenal akan menghadapi Tottenham dalam Derby London Utara dan Manchester United untuk membalas dendam di pertemuan pertama. Sisanya, Arsenal tidak bisa meremehkan Everton dan Brentford.

Derbi London Utara

Pertandingan pertama yang akan dihadapi Arsenal adalah Derbi London Utara. Arsenal akan bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, markasnya Tottenham pada Minggu (15/1/2023) WIB.

Bertandang ke markas Tottenham tidak pernah jadi laga yang mudah bagi The Gunners. Terakhir kali berkunjung ke sana pada Mei 2022, Arsenal takluk 0-3.

Mikel Arteta juga menyadari Arsenal punya sejumlah kekurangan dalam hal serangan. Oleh karenanya, Arsenal tidak bisa percaya diri dengan perbedaan posisi di klasemen.

Bertemu Manchester City Dua Kali

Arsenal kemudian akan bertemu Man City dua kali. Laga pertama adalah putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2023). Barulah laga kedua merupakan laga tunda pekan ke-12 Liga Inggris, Kamis (16/2/2023) WIB.

“Kami akan menyiapkan diri untuk memenangkan laga tersebut. Laga di Piala FA akan sangat berbeda dibandingkan laga di Liga Inggris,” kata Arteta dikutip dari Football London.

“Kami sudah saling mengenal satu sama lain. Jadi saya rasa tidak akan ada banyak berubah,” lanjutnya.

Kesempatan menghadapi Man City adalah kesempatan bagi Arsenal menjauhkan kejaran Man City di papan atas. Kemenangan akan membuat selisihnya jadi delapan poin, sedangkan kalah jadi dua poin.

Peluang Balas Dendam

Arsenal akan kembali berhadapan dengan Man United untuk kedua kalinya di musim ini. Arsenal akan jadi tuan rumah dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-21, Minggu (22/1/2032 WIB.

Pada pertemuan pertama, Arsenal harus menyerah ketika bertamu ke Old Trafford. Arsenal kalah dengan skor 1-3 dari Man United kala itu, sekaligus jadi kekalahan pertama Arsenal di musim ini.

Kebetulan, Man United sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. “Kami harus bisa lebih mengancam,” ucapnya.

Enam Laga Arsenal

Berikut ini adalah jadwal enam laga Arsenal berikutnya:

Minggu, 15 Januari 2023 pukul 23.30 WIB
Pekan ke-20 Liga Inggris
Tottenham vs Arsenal

Minggu, 22 Januari 2023 pukul 23.30 WIB
Pekan ke-21 Liga Inggris
Arsenal vs Manchester United

Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 22.00 WIB
Putaran Keempat Piala FA
Manchester City vs Arsenal

Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 19.30 WIB
Pekan ke-22 Liga Inggris
Everton vs Arsenal

Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 22.00 WIB
Pekan ke-23 Liga Inggris
Arsenal vs Brentford

Kamis, 16 Februari 2023 pukul 02.30 WIB
Laga tunda Pekan ke-12 Liga Inggris
Arsenal vs Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *