Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United Berpotensi Picu Transfer Segitiga Cristiano Ronaldo, Vincent Aboubakar, dan Wout Weghorst

Manchester United secara tidak terduga akan memicu transfer segitiga usai melepas Cristiano Ronaldo. Efek dominonya adalah Vincent Aboubakar dan Wout Weghorst akan mendapatkan klub baru.

Semuanya berawal pada November 2022. Ronaldo dan Man United mengakhiri kerja sama lebih cepat daripada durasi kontrak yang sebenarnya.

Ronaldo yang tanpa klub akhirnya dikontrak oleh Al Nassr. Peresmiannya dilakukan pada Januari 2023.

Di sisi lain, Man United jadi kekurangan pemain di posisi nomor 9 atau penyerang tengah. Sejumlah pemain pun sempat dirumorkan akan merapat ke Old Trafford.

Wout Weghorst

Man United awalnya dikaitkan dengan banyak nama. Ada Cody Gakpo, Olivier Giroud, hingga Benjamin Sesko. Namun, Weghorst jadi yang paling santer dikabarkan akan segera berseragam Man United.

Pemain berusia 30 tahun itu mau saja bergabung, tetapi terhalang kontrak yang masih ada di Besiktas. Weghorst awalnya dipinjam selama setahun dari Burnley. Sehingga, ia seharusnya masih menjadi pemain klub asal Turki itu.

Saat ini, Besiktas berkenan memutus pinjaman Weghorst dan mempersilakannya ke Man United. Syaratnya, Besiktas harus menemukan pengganti dulu.

Vincent Aboubakar

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Aboubakar akan menjadi pengganti Weghorst di Besiktas. Pemain berusia 30 tahun ini rencananya akan didepak oleh Al Nassr.

Rencana mendepak Aboubakar tidak lepas dari kehadiran Ronaldo. Al Nassr terpaksa untuk mengurangi satu pemain asing yang dimiliki supaya bisa mendaftarkan Ronaldo.

Pasalnya, klub di Arab Saudi hanya diperkenankan memiliki maksimal sembilan pemain asing yang terdaftar.

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, Aboubakar masih dalam tahap pemutusan kontrak oleh Al Nassr. Pasalnya, sang pemain sempat dikabarkan enggan untuk pindah.

Kepindahan Aboubakar akan sangat dinantikan oleh Ronaldo. Mega bintang tersebut direncanakan akan menjalani laga debut pada 22 Januari 2023 mendatang menghadapi Al Ettifaq.

Jika sampai tanggal tersebut Aboubakar belum pindah, maka Ronaldo dipastikan belum bisa bermain karena regulasi maksimal pemain asing tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *