Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Soal Marcus Rashford Bikin Gol 6 Laga Beruntun, Apa Kata Erik ten Hag?

Marcus Rashford terus mencetak gol untuk Manchester United. Pemain 25 tahun itu mencetak dua gol ketika United berjumpa Charlton Athletic di Carabao Cup. Kini, Rashford mencetak gol pada enam laga beruntun.

United menjamu Charlton pada duel yang dimainkan di Old Trafford, Rabu 11 Januari 2023. Setan Merah unggul 1-0 pada menit ke-21, dari gol indah Antony.

Setelah itu, United harus menunggu hingga menit ke-90 untuk mendapatkan gol kedua. Rashford mencatatkan namanya di papan skor. Empat menit kemudian, Rashford mencetak gol keduanya.

United menang dengan skor 3-0 dan lolos ke babak semifinal. Sementara itu, Rashford melanjutkan tren positif usai pulang dari Piala Dunia 2022. Lalu, apa komentar Erik ten Hag soal Rashford? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Rashford Bakal Cetak Lebih Banyak Gol

Rashford mencetak tujuh gol pada enam laga terakhir. Khusus di laga melawan Charlton, pemain Timnas Inggris itu membuat brace. Rashford dalam performa yang sangat bagus dan manajer Erik ten Hag tidak kaget sama sekali.

“Kan sudah saya bilang berulang kali pada Anda, ketika Rashford menempatkan dirinya pada posisinya, satu lawan satu di kotak penalti, Rashford bakal cetak gol,” buka Erik ten Hag dikutip dari ESPN.

“Itulah yang Rashford lakukan saat ini. Jika Rashford tetap fokus dan terus melakukan apa yang dia lakukan, dia akan mencetak gol lebih banyak,” sambung manajer asal Belanda tersebut.

Babak Pertama yang Bikin Erik ten Hag Kecewa

Hasil akhir yang didapat Manchester United memang terasa manis. Akan tetapi, Erik ten Hag punya beberapa catatan untuk anak asuhnya. Secara khusus, Ten Hag tidak merasa puas dengan performa United pada babak pertama.

“Babak pertama saya senang, tapi saya kurang senang karena tidak efektif di depan gawang. Kami menciptakan banyak peluang. Kami harusnya bikin gol lebih banyak. Terkadang kami membutuhkan umpan ekstra. Kami harus berjuang sampai akhir,” kata Ten Hag.

“Tapi kami mencetak gol dari belakang, dari set play juga, jadi saya pikir kami mengalami kemajuan,” tutupnya.

Rekap Babak 8 Besar Carabao Cup

Hasil pertandingan:

  • Manchester United 3-0 Charlton Athletic (Antony 21′, Marcus Rashford 90′, 90+4′)
  • Newcastle 2-0 Leicester City (Dan Burn 60′, Joelinton 2-0′)

Jadwal pertandingan:

Kamis, 12 Januari 2023

  • 02:45 WIB – Nottingham Forest vs Wolverhampton – Mola
  • 03:00 WIB – Southampton vs Manchester City – Mola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *