Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Alasan Manchester United Biarkan Joao Felix Gabung Chelsea, Catatan Gol Meragukan?

Manchester United punya peluang untuk bisa mendapatkan Joao Felix pada bursa transfer Januari 2023. Namun, Setan Merah memilih untuk merelakan penyerang 23 tahun tersebut bergabung dengan Chelsea.

Joao Felix menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja United. Bagi Setan Merah, Joao Felix menjadi opsi untuk mengisi lini depan usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

Kondisi Joao Felix di Atletico Madrid cukup rumit. Dia tidak merasa cocok dengan gaya bermain Atletico yang diusung pelatih Diego Simeone. Felix ngotot minta pindah pada bursa transfer Januari 2023.

Ada tiga opsi klub baru bagi Joao Felix yakni Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Lalu, mengapa Chelsea yang bisa mendapatkan Felix? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Flagylovers.

MU Anggap Harga Joao Felix Terlalu Mahal

Joao Felix adalah salah satu pemain dengan nilai transfer paling mahal di dunia. Atletico membelinya dari Benfica dengan harga 126 juta euro pada 2019 lalu. Ini adalah rekor transfer paling mahal Atletico.

Walau dibeli dengan harga mahal, Joao Felix belum tampil optimal bersama Atletico Madrid. Catatan gol Joao Felix belum meyakinkan. Dia belum pernah mencetak di atas 10 gol untuk Atletico di pentas La Liga per musim sejak bergabung.

Namun, bukan soal jumlah gol yang membuat Manchester United urung melanjutkan saga transfer Joao Felix. Menurut kolom dari jurnalis Fabrizio Romano di Substack, United enggan mendatangkan Felix karena alasan finansial.

United -juga Arsenal- ogah membayar 11 juta euro untuk bisa meminjam Felix. Harga itu dinilai terlalu mahal untuk pemain pinjaman. Apalagi, United juga harus menanggung gaji Felix secara penuh yang jumlahnya tak sedikit.

MU Pilih Datangkan Wout Weghorst

Setelah melewatkan peluang merekrut Joao Felix, Manchester United sudah punya rencana lain. Erik ten Hag membidik Wout Weghorst, penyerang Burnley yang kini dipinjamkan ke Besiktas.

Saat ini, pembicaraan antara United, Burnley, dan Besiktas masih berlanjut. Wout Weghorst senang dengan tawaran dari United dan siap pindah. Namun, Besiktas masih menahan sang pemain.

“Jika kami bisa mendapatkan penyerang berkualitas, maka kami akan melepaskan Weghorst. Jika tidak, maka Weghorst akan bertahan di tim ini,” kata Presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *