Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Atletico Madrid Coba Bajak Victor Lindelof dari Manchester United

Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Bek mereka, Victor Lindelof dilaporkan tengah digoda Atletico Madrid untuk pindah ke Spanyol.

Lindelof bergabung dengan Manchester United di tahun 2017 silam. Namun semenjak datang dari Benfica, performa bek 28 tahun itu masih angin-anginan.

Alhasil di musim 2022/23 ini, Lindelof lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia kesulitan menggusur Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang jadi pilihan utama Erik Ten Hag.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Lindelof berkesempatan pindah ke Spanyol di musim dingin ini. Atletico Madrid dilaporkan menginginkan jasa sang bek.

Simak situasi transfer Lindelof di bawah ini.

Perkuat Lini Pertahanan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Atletico Madrid mendekati Lindelof di musim dingin ini.

Los Rojiblancos membutuhkan bek tengah baru. Diego Simeone dikabarkan kurang puas dengan performa para bek Atletico Madrid di musim 2022/23 ini.

Itulah mengapa ia membutuhkan bek tangguh baru untuk timnya. Ia dikabarkan tertarik untuk mengamankan kapten timnas Swedia tersebut.

Ditolak MU

Namun laporan itu diklaim menemui kegagalan. Karena Manchester United selaku pemilik Lindelof tidak merestui transfer ini.

Erik Ten Hag ogah berpisah dengan Lindelof saat ini. Karena ia menilai stok bek tengah yang dimiliki Setan Merah saat ini cukup tipis.

Di sisi lain, United memiliki jadwal yang sangat padat di paruh kedua musim ini. Jadi ia masih membutuhkan jasa Lindelof sebagai opsi rotasinya.

Kontrak Menipis

Manchester United sendiri berpotensi bakal berpisah dengan Lindelof di musim panas nanti.

Kontrak sang bek hanya tersisa satu tahun lagi dan Ten Hag kemungkinan akan melepas sang bek untuk mendaratkan bek baru ke Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *