Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Banjir Tawaran, Ini Rencana Manchester United untuk Facundo Pellistri

Klub Premier League, Manchester United telah menentukan sikap terkait masa depan Facundo Pellistri. Mereka siap berpisah dengan sang winger dengan beberapa catatan.

Setelah dua tahun bergabung, Pellistri akhirnya debut di skuat Manchester United. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah menang 3-0 atas Charlton Athletic di tengah pekan kemarin.

Pellistri sendiri belakangan diketahui banjir tawaran. Banyak klub-klub top Eropa yang tertarik menggunakan jasanya di bursa transfer musim dingin ini.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Manchester United siap berpisah dengan Pellistri. Namun mereka punya beberapa syarat untuk transfer sang pemain.

Apa saja syarat itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hanya Boleh Pinjam

Laporan tersebut mengklaim bahwa syarat MU mau melepas Pellistri adalah ia hanya boleh pergi dengan status pemain pinjaman.

Setan Merah tidak mau menjualnya atau meminjamkannya dengan opsi pembelian permanen. Karena mereka menilai Pellistri masih punya masa depan di Old Trafford.

Selain itu klub peminjam Pellistri harus memberikan jaminan jam bermain untuk pemain 23 tahun tersebut.

Prioritaskan Klub Inggris

Laporan tersebut menyebut bahwa MU sudah menerima tawaran dari beberapa klub dari Eropa dan Amerika Selatan. Namun MU akan memprioritaskan meminjamkan Pellistri ke klub Inggris.

Alasannya sederhana, karena MU ingin Pellistri beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Karena dua musim terakhir ia dipinjamkan ke Deportivo Alaves.

Setan Merah percaya jika ia sudah terbiasa dengan atmosfer sepak bola Inggris, ia bisa memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah. Jadi MU sedang mencari klub EPL atau Championship yang mau meminjam Pellistri.

Satu Peminat

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa ada satu klub Championship yang sangat berminat meminjam Pellistri.

Watford diberitakan ingin meminjam sang winger dan siap memberikannya kesempatan untuk bermain secara reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *