Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Diincar Juventus dan MU, Lazio Siap Uangkan Sergej Milinkovic-Savic

Ada kabar baik datang bagi Juventus dan Manchester United. Gelandang incaran mereka, Sergej Milinkovic-Savic bakal dijual oleh Lazio di musim panas nanti.

Milinkovic-Savic adalah salah satu pilar Lazio. Ia menjadi jendral lini tengah Biancocelesti berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Berkat penampilannya yang ciamik, banyak klub tertarik untuk mendapatkan jasanya. Juventus dan Manchester United menjadi dua klub yang paling getol berburu tanda tangan pemain timnas Serbia tersebut.

Dilansir Il Messaggero, ada kabar baik bagi kedua klub tersebut. Lazio dilaporkan bersedia untuk menjual Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Simak situasi transfer sang gelandang di bawah ini.

Sudah Menyerah

Menurut laporan tersebut, Lazio awalnya ingin mempertahankan Milinkovic-Savic. Namun mereka kini berubah pikiran.

Ini disebabkan kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2024. Sejauh ini ia terus menolak tawaran kontrak baru yang diberikan pihak Lazio.

Lazio tidak mau ambil resiko kehilangannya secara gratis di tahun depan. Jadi mereka memutuskan untuk menjual pemain timnas Serbia itu di musim panas nanti.

Harga Selangit

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Lazio akan memaksimalkan penjualan Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Mereka ingin mendapatkan pemasukan yang maksimal dari penjualan sang gelandang. Karena mereka menilai Milinkovic-Savic adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Itulah mengapa Lazio menginginkan sekitar 120 juta Euro untuk mahar transfer sang gelandang.

Performa Apik

Musim ini Milinkovic-Savic masih menjadi andalan Maurizio Sarri di lini tengah Lazio.

Sang gelandang tercatat telah mengemas lima gol dan tujuh assist dari total 22 penampilan untuk tim asal Ibukota Italia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *