Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Felix Kelar, Chelsea Kebut Transfer Striker Ini

Belanja besar Chelsea di musim dingin ini masih belum selesai. The Blues dilaporkan masih mencoba untuk merekrut Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

The Blues bisa dikatakan cukup hedon di bursa transfer kali ini. Todd Boehly mengucurkan dana dalam jumlah besar untuk memperkuat timnya.

Kemarin, Chelsea merampungkan rekrutan mereka di musim dingin ini. Mereka mengamankan jasa Joao Felix dari Atletico Madrid.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Chelsea masih akan belanja satu pemain lagi. Tim asal London Barat itu ingin mengamankan jasa Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Simak situasi transfer Chelsea selengkapnya di bawah ini.

Bukan Penghalang

Menurut laporan tersebut, transfer Felix ke Stamford Bridge tidak menghalangi keinginan Chelsea untuk merekrut Thuram.

Meski sama-sama penyerang, Graham Potter memiliki peran yang berbeda untuk Felix dan Thuram. Thuram akan lebih difokuskan sebagai penyerang tengah sementara posisi Felix lebih fleksibel.

Chelsea sendiri memang lagi kekurangan striker tengah jadi Potter menilai sangat penting bagi timnya untuk mengamankan jasa Thuram.

Harga Terjangkau

Laporan yang beredar di Inggris juga menyebut bahwa Chelsea punya motivasi lain untuk merekrut Thuram.

Thuram sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun 2023 ini. Jadi mahar transfernya dilaporkan cukup terjangkau.

The Blues hanya perlu keluar uang sekitar 12 juta Euro untuk mengamankan jasa sang striker. Itulah mengapa Chelsea tertarik untuk meminang pemain timnas Prancis tersebut.

Striker Kedua

Jika Thuram jadi pindah ke Chelsea, maka ia akan menjadi striker kedua yang bergabung dengan The Blues di musim dingin ini.

Sebelumnya Chelsea berhasil mendapatkan jasa David Datro Fofana dari Molde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *