Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jelang Derby Manchester, Ilkay Gundogan Waspadai Manchester United yang Lagi On Fire

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan meminta rekan-rekan setimnya ekstra waspada di partai Derby Manchester di akhir pekan nanti. Sang penyerang menyebut bahwa Manchester United bakal jadi lawan yang berbahaya bagi tim mereka.

Di akhir pekan nanti, Manchester City akan bertamu ke Old Trafford. The Citizens akan menantang Manchester United di lanjutan EPL 2022/23.

Ini pertemuan kedua antara MU dan City pada musim ini. Di pertemuan pertama, The Citizens menghajar sang tetangga dengan skor telak 6-3.

Gundogan sendiri menilai hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan pada pertandingan di akhir pekan nanti. Ia percaya MU bakal tampil beda di laga ini.

Simak komentar lengkap sang striker di bawah ini.

Lagi On Fire

Kepada Sky Sports, Gundogan menegaskan bahwa laga derby Manchester ini bakal berbeda dengan edisi pertama nanti.

Ia menyebut Setan Merah lagi on fire belakangan ini sehingga jalannya pertandingan di Old Trafford itu bakal berjalan sengit.

“Saya rasa Manchester United saat ini jauh lebih kuat dari diri mereka dalam beberapa bulan terakhir. Mereka sangat percaya diri dan juga memainkan permainan yang bagus,” ujar Gundogan.

Abaikan Rekor

Manchester City sendiri sebenarnya bukan catatan yang apik saat melawat ke Old Trafford. Mereka memenangkan empat dari enam kunjungan terakhir mereka di markas Setan Merah.

Gundonga meminta timnya tidak terlena dengan rekor itu dan fokus untuk memetik kemenangan di laga tersebut.

“Kami akan bertandang ke Old Trafford, dan kami punya catatan yang bagus saat bermain di sana dalam beberapa tahun terakhir. Namun kami harus tetap waspada dan memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Terpeleset

Jelang partai derby Manchester ini, Manchester City menelan hasil kurang apik.

The Citizens kalah dari Southampton pada pertandingan perempat final Carabao Cup dengan skor 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *