Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Memphis Depay Dikabarkan Bakal Cabut dari Barcelona, Begini Kata Xavi

Manajer Barcelona, Xavi memberikan komentar terkait spekulasi masa depan Memphis Depay. Sang manajer mengaku gelap terkait masa depan sang penyerang.

Depay memang santer dikabarkan akan cabut dari Barcelona di bursa transfer kali ini. Ia jengah hanya jadi pemain pelapis di skuat Las Azulgrana sehingga ia ingin cabut.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Depay akan pindah ke Madrid pada bulan ini. Ia diinginkan Atletico Madrid untuk menjadi pengganti Joao Felix yang cabut ke Chelsea.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Xavi. “Kami belum mengadakan pertemuan apapun untuk membahas transfer ini, jadi kami tidak tahu apa-apa,” buka Xavi yang dikutip Sportsmole.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tidak Ingin Pergi

Xavi secara terbuka mengakui bahwa ia pribadi tidak ingin jika Depay meninggalkan skuat Las Azulgrana di musim dingin ini.

Ia menyebut skuat Barcelona saat ini cukup tipis sehingga ia tidak mau ada pemainnya yang pergi dari Camp Nou.

“Beberapa hari yang lalu saya sudah bilang bahwa saya akan senang jika tim saya tidak diutak-atik di bursa transfer kali ini,” sambung sang manajer.

Belum Dapat Kabar

Xavi juga menyebut bahwa ia tidak tahu menahu proses negosiasi antara Barcelona dan Atletico Madrid terkait Depay.

Ia menyebut bahwa pihak manajemen belum memberikannya kabar apapun terkait transfer tersebut.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada perkembangan apapun mengenai transfer kami. Saya belum bertemu dengan Mateu [Alemany] dan Joan [Laporta]. Jika ada kabar baru, maka mereka pasti menghubungi saya,” imbuhnya.

Bakal Dilepas

Laporan yang beredar di Spanyol meyakini bahwa Depay akan meninggalkan Barcelona di musim dingin ini.

El Blaugrana ingin mengurangi beban gaji mereka, di mana Depay salah satu pemain dengan gaji yang cukup tinggi di skuat Las Azulgrana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *