Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sat Set, Wout Weghorst Langsung Debut di Derby Manchester?

Ada informasi menarik datang dari Manchester United. Setan Merah berpotensi sudah bisa memainkan Wout Weghorst di Derby Manchester.

Perburuan Manchester United terhadap striker baru dilaporkan sudah selesai. Setan Merah berhasil mengamankan jasa Wout Weghorst dari Besiktas.

Setan Merah bersedia membayar kompensasi sebesar 3 juta Euro ke klub Turki itu untuk jasa Weghorst. Sehingga Besiktas merelakan sang striker pindah ke Old Trafford.

Sky Sports melaporkan bahwa Manchester United bisa cepat menggunakan jasa Weghorst. Sang striker dilaporkan berpotensi debut di laga Derby Manchester pada akhir pekan nanti.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tancap Gas

Menurut laporan tersebut, Weghorst saat ini mempercepat proses administrasi transfernya.

Ia sudah menyambangi markas Besiktas pada Kamis (12/1/2023) pagi waktu setempat. Ia sudah menandatangani berkas-berkas transfernya ke MU.

Ia juga langsung bertolak ke Inggris hari ini juga. Ia berharap bisa langsung tes medis di Carrington sebelum hari ini berakhir.

Debut di Derby

Menurut laporan tersebut, Weghorst ingin lekas debut di skuat Manchester United.

Sang striker menargetkan bermain di Derby Manchester pada akhir pekan nanti. Itulah mengapa ia mempercepat administrasi transfernya.

Jika tidak ada halangan, besok berkas-berkas Weghorst akan didaftarkan ke Premier League. Jika segalanya lancar, ia sudah bisa langsung bermain di partai derby nanti.

Jadwal Padat

Jika Weghorst bisa segera bermain, maka ini akan jadi kabar baik bagi Manchester United.

Sepanjang bulan Januari ini Setan Merah ditunggu jadwal yang super padat, sementara striker mereka hanya Anthony Martial seorang. Jadi kehadiran Weghorst bisa meringankan beban pemain Prancis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *