Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Chelsea Terpuruk, Graham Potter Gelar Rapat Darurat

Sebuah pengakuan dibuat oleh Graham Potter. Manajer Chelsea itu membuat rapat darurat dengan para pemain senior The Blues untuk menyudahi tren negatif mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea belakangan mendapatkan rangkaian hasil buruk. The Blues terus-menerus menelan hasil yang mengecewakan.

Terbaru, mereka lagi-lagi menelan kekalahan di Premier League. Menghadapi Fulham, tim asal London Barat dengan skor 2-1 pada dini hari tadi.

Potter mengakui bahwa situasi ini tidak bisa dibiarkan terus menerus. “Saya berbicara cukup panjang dengan Thiago [Silva], Azpi, Jorgi dan Kova,” buka Potter kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Bicara Terus Terang

Potter menyebut bahwa pertemuannya dengan para pemain senior Chelsea itu berjalan baik. Mereka berbicara terus terang mengenai apa yang terjadi di skaut The Blues saat ini.

“Kami berbicara dengan baik bersama-sama. Mereka menunjukkan kualitas mereka sebagai seorang pribadi,” sambung Potter.

“Mereka berbicara dengan jujur dan menyuarakan kekhawatiran mereka. Mereka mengutarakannya dengan cara yang positif dan mereka juga mengutarakan bawha mereka siap bertanggung jawab atas hasil yang ada.”

Bakal Bangkit

Potter optimistis bahwa badai di timnya pasti akan berlalu. Ia meyakini bahwa Chelsea akan bangkit dari keterpurukan dalam waktu dekat ini.

“Saya rasa kami bisa melangkah maju ke depan. Kami memiliki skuat yang berpengalaman di dalam tim ini,” sambung Potter.

“Para pemain kami bersikap jujur dan mereka ingin bertanggung jawab. Mereka ingin memperbaiki segalanya dan mereka ingin meraih kemenangan,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Chelsea mencoba untuk bangkit di pertandingan berikutnya.

The Blues dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada hari Minggu (15/1/2023) malam nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *