Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erik Ten Hag Diklaim Buat Pertahanan MU Kian Solid, Sepakat?

Sebuah pujian diberikan Mikael Silvestre kepada Erik Ten Hag. Ia menilai pelatih asal Belanda itu sukses membuat pertahanan Setan Merah jadi lebih solid.

Erik Ten Hag resmi menjadi juru taktik Manchester United yang baru. Ia menggantikan Ralf Rangnick yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Setan Merah.

Ten Hag sendiri awalnya sempat kesulitan di MU. Namun perlahan tapi pasti, ia berhasil membuat Setan Merah tampil lebih ciamik.

Salah satu yang tampil menonjol belakangan ini adalah pertahanan Setan Merah. Gawang United hanya bobol satu kali saja dari enam pertandingan terakhir mereka.

Simak komentar Silvestre terkait performa pertahanan MU di bawah ini.

Lebih Agresif

Silvestre mengakui bahwa pertahanan United kini kian solid. Ia menilai Erik Ten Hag sukses menyulap lini pertahanan Setan Merah jadi lebih baik lagi.

“Pertama-tama, dalam situasi satu lawan satu para bek United kini jauh lebih solid dan juga agresif dalam bertahan,” buka Silvestre kepada bettingexpert.

“Mereka kini juga punya dua juara Piala Dunia di lini pertahanan mereka, jadi materi lini pertahanan mereka saat ini cukup bagus.”

Satu Kesatuan

Silvestre juga menilai United kini bertahan sebagai sebuah kesatuan. Ia menilai ini yang membuat gawang United sangat sulit dijebol oleh lawan-lawan mereka.

“Lini pertahanan United saat ini bermain sebagai sebuah kesatuan. Ini membuat mereka lebih sulit ditaklukkan jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya,” sambung Silvestre.

“Tidak hanya para bek, saya rasa seluruh pemain Manchester United saat ini berkomitmen untuk membantu pertahanan. Situasi ini sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya,” ia menandaskan.

Laga Krusial

Lini pertahanan Manchester United akan diuji pada akhir pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan sang juara bertahan EPL sekaligus tetangga mereka, Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *