Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Setelah Gakpo, Liverpool Bakal Datangkan Penyerang Lagi?

Klub Premier League, Liverpool dilaporkan masih akan belanja di musim dingin ini. The Reds dilaporkan tertarik mengamankan jasa Martin Terrier dari Rennes.

Di bursa transfer musim dingin ini, Liverpool melakukan start cepat. Mereka berhasil mengamankan jasa Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Semenjak mendatangkan Gakpo, Liverpool cenderung adem ayem di bursa transfer. Tidak ada tanda-tanda The Reds akan mendatangkan pemain lagi ke Anfield.

Foot Mercato melaporkan bahwa Liverpool diam-diam sedang bergerak untuk mendatangkan pemain baru. Mereka mencoba untuk mendatangkan Martin Terrier dari Rennes.

Simak situasi transfer Terrier di bawah ini.

Pengganti Firmino

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool tertarik meminang Terrier sebagai pengganti Roberto Firmino.

Penyerang asal Brasil itu kontraknya akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini Liverpool masih urung mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

Liverpool menyiapkan plan B jika mereka gagal mempertahankan Firmino. Itulah mengapa Liverpool mencoba merekrut Terrier.

Penyerang Serba Bisa

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa ada alasan mengapa Jurgen Klopp sangat tertarik untuk mengamankan jasa Terrier.

Yang pertama adalah Terrier merupakan penyerang serba bisa. Ia bisa bermain di posisi nomor sembilan dan juga di sayap dengan sama baiknya.

Selain itu Terrier juga punya catatan gol yang bagus di Ligue 1. Jadi Klopp menilai sang striker bisa jadi opsi yang bagus untuk timnya.

Harga Terjangkau

Laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool berpotensi untuk mendapatkan jasa Terrier di musim dingin ini.

Sang penyerang sebenarnya masih terikat kontrak di Rennes hingga tahun 2026 mendatang. Namun ia dikabarkan memiliki klausul rilis yang terjangkau.

Tebusan sekitar 35 juta Euro dikabarkan cukup untuk memboyong eks pemain Lyon tersebut. Jadi Liverpool sedang mengupayakan transfer ini berjalan.

Pesaing

Liverpool tidak bisa berleha-leha dalam transfer ini. Karena ada beberapa klub top Eropa yang juga naksir pada Terrier.

Salah satunya adalah rival domestik mereka, Manchester United yang juga dikabarkan ingin meminang pemain asal Prancis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *