Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Chelsea Tertarik Tampung Rafa Marin dari Real Madrid

Klub Pemier League Chelsea dikabarkan tertarik untuk menampung Rafa Marin dari Real Madrid.

Rafa adalah pemain didikan akademi Real Madrid. Ia sebelumnya menimba ilmu di Sevilla sebelum akhirnya pindah ke Madrid pada tahun 2016 silam.

Lima tahun kemudian, Rafa mentas dari tim tim akademi. Bek berusia 20 tahun itu kemudian dipercaya bermain di skuad Madrid B atau tim Castilla.

Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 45 kali bersama tim Castilla Madrid. Ia seringnya dioperasikan sebagai bek tengah meski pernah juga dimainkan sebagai bek kiri.

Chelsea Siap Tampung Rafa

Sekarang ini kontrak Rafa Marin di Real Madrid tersisa sekitar 18 bulan saja. Itu artinya ia akan bisa dibeli dengan harga diskon pada musim panas 2023 nanti.

Hal tersebut ternyata dipantau oleh Chelsea. Mereka pun berniat untuk memboyong Rafa pada musim panas nanti.

Kabar tersebut diklaim oleh The Telegraph. Laporan itu juga mengklaim bahwa Rafa kemungkinan bisa direkrut dengan harga antara lima hingga 10 juta pounds saja.

Pesaing Chelsea

Namun laporan itu juga menyebut bahwa Chelsea tak sendirian dalam memburu tanda tangan Rafa Marin. Kabarnya Rafa juga diincar oleh RB Leipzig.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Rafa masuk dalam bidikan Juventus. Kedua klub itu sekarang terus memantau situasi sang bek di Real Madrid.

Chelsea sendiri belakangan ini memang makin getol merekrut pemain-pemain muda potensial. Sebut saja Andrey Santos, Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Carney Chukwuemeka, Cesare Casadei, dan Gabriel Slonina.

Gosip Transfer Chelsea

Chelsea tak hanya mencari pemain muda saja. Mereka juga mengincar pemain-pemain top.

Mereka sebelumnya diklaim mengincar gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Chelsea juga dikaitkan dengan penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Winger PSV Eindhoven, Noni Madueke, juga diklaim masuk daftar belanja Chelsea. Demikian juga dengan gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *