Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jose Mourinho Mengklaim Dapat Tawaran Melatih Timnas Portugal Sebelum Roberto Martinez

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho membeberkan dirinya mendapatkan tawaran untuk melatih timnas Portugal. Namun Mourinho menyatakan bahwa dirinya menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Portugal resmi memecat Fernando Santos setelah mereka gagal di perempat final Piala Dunia 2022. Mourinho disebut-sebut menjadi pengganti terbaik tempat yang ditinggalkan Fernando Santos.

Namun Mourinho yang menolak akhirnya membuat posisi itu diberikan pada mantan pelatih Belgia, Roberto Martinez. Meskipun begitu, Mourinho tetap menghargai tawaran yang diberikan oleh Federasi Sepak Bola Portugal.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada presiden federasi. Apa yang dikatakan Fernando Gomes membuat saya sangat bahagia dan membuat saya bangga,” terang Mourinho dikutip dari Fotmob.

The Special One

Nampaknya julukan The Special One sangat cocok dengan sosok Jose Mourinho. Pasalnya dia mengklaim bahwa presiden Fernando Gomes sempat membujuknya sebagai pilihan pertama menjadi pelatih Selecao.

Fernando Gomes bahkan menyatakan bahwa Jose Mourinho adalah satu-satunya pilihan bagi timnas Portugal sebagai pelatih. Namun Mourinho nampaknya belum bisa menjawab kepercayaan yang diberikan Fernando Gomes tersebut.

“Dia mengatakan bahwa saya bukan hanya pilihan pertama sebagai pelatih nasional yang baru, tetapi juga bahwa saya adalah satu-satunya pilihannya dan itulah mengapa dia akan melakukan apapun untuk membawa saya pulang,” ujar Mourinho.

Menghormati AS Roma

Jose Mourinho merasa tawaran dari Fernando Gomes merupakan apresiasi terhadap kemampuannya. Mourinho menghormati tawaran tersebut meskipun harus menolaknya.

Mourinho menjelaskan bahwa dirinya menolak mengingat masih terikat kontrak bersama AS Roma. Mourinho masih ingin mengukir prestasi bersama Serigala Ibukota yang bersaing di papan atas Liga Italia.

“Itu suatu kehormatan, tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tidak menerimanya. Saya di sini di Roma, itulah yang terpenting,” jelas Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *