Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Dibantai Brighton, Apa yang Salah dengan Liverpool?

Liverpool harus mengakui keunggulan Brighton dalam lanjutan Premier League. Jordan Henderson menjelaskan apa yang salah dengan timnya sehingga bisa menelan kekalahan.

Liverpool menantang Brighton di pertandingan pekan ke-20 Premier League 2022/23, Sabtu (14/1/2023) malam WIB. Bermain di AMEX Stadium, The Reds tumbang dengan skor yang cukup telak, yaitu 3-0.

Brighton berhasil unggul di laga ini berkat sepasang gol Solly March di awal babak kedua sebelum Danny Welbeck mengunci kemenangan The Seagulls di laga ini.

Berkat kemenangan ini, Brighton naik ke peringkat tujuh dengan raihan 30 poin dari 18 laga. Sementara Liverpool harus puas turun ke peringkat sembilan dengan 28 poin.

Apa yang Salah dengan Liverpool?

Lalu, apa yang salah dengan Liverpool sehingga mereka bisa babak belur di markas Brighton? Kapten The Reds Jordan Henderson memberikan penjelasannya.

“Semuanya. Semuanya salah dari awal hingga akhir. Brighton lebih baik dari kami di semua departemen,” kata Henderson kepada PLP.

Tetap Kompak

Kekalahan dari Brighton membuat Liverpool belum keluar dari periode negatif. Henderson mengajak seluruh rekan-rekannya agar tetap kompak.

“Ini adalah titik terendah sebagai sebuah tim. Kami harus tetap bersama,” lanjutnya.

“Ini adalah momen yang sulit tetapi kami harus bersatu, tetap bersama dan mencoba dan mengubah sesuatu dengan cepat. Kami harus mencoba dan belajar dan menunjukkan reaksi.

Segera Bangkit

Sebagai kapten, Henderson merasa bertanggung jawab atas kekalahan ini. Dia pun mengajak timnya untuk segera bangkit.

“Tidak ada satu hal. Itu banyak hal dan itu tidak benar untuk sementara waktu sekarang. Semua orang tahu itu,” tegasnya.

“Kami tahu kami bisa lebih baik. Saya akan bertanggung jawab dan para pemain akan melakukannya. Kami harus mencoba untuk memperbaikinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *