Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erik ten Hag Terapkan Sejumlah Aturan Ketat di MU: Hasilnya 3 Besar!

Keberadaan Erik Ten Hag memberikan dampak positif bagi Manchester United. Setan merah kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Kemenangan atas Man City pada pekan ke-20 di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023), membuat MU bisa mengancam di papan atas musim ini. Tim Setan Merah tinggal berjarak satu poin saja dari City.

Di Premier League, masih ada 20 laga lagi yang harus dimainkan. Mereka harus tampil konsisten untuk terus berada di jalur juara.

Setelah menang atas Manchester City, Manchester United masih dihadapkan pada jadwal berat di bulan Januari 2023. Ada empat laga lagi yang harus dijalani Fred dkk hingga akhir bulan.

Tapi, menarik untuk dibahas bagaimana Erik Ten Hag menetapkan kebijakan yang berpengaruh pada mental pemain Manchester United.

Revolusi Budaya

Erik ten Hag telah menetapkan aturan ketat di Manchester United termasuk larangan telepon dan kode berpakaian untuk semua pemain.

Itu merupakan bagian dari revolusi budaya di Manchester United dan dia melakukannya dengan menetapkan aturan ketat

Manajer asal Belanda itu memulai masa pemerintahannya dengan berfokus pada budaya klub untuk menunjukkan otoritasnya. Hasilnya sekarang jelas untuk dilihat semua orang karena MU telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Aturan Ketat Tanpa Tebang Pilih

Ten Hag telah menetapkan aturan yang jelas untuk semua orang pilih kasih. Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad setelah dia menolak untuk tampil selama pertandingan melawan Tottenham.

Ronaldo kemudian mengecam manajer dan klub dalam wawancara eksplosif dengan Piers Morgan, dan sebagai hasilnya, kontraknya di Old Trafford diputus.

Marcus Rashford juga diturunkan ke bangku cadangan untuk pertandingan melawan Wolves meskipun ia dalam performa terbaik. Alasannya indisipliner, Rashford bangun kesiangan dan tak mengikuti pertemuan jelang laga.

Baju Formal, Rapi

Menurut laporan dariĀ The Daily Mail, aturan yang diberlakukan oleh Ten Hag antara lain mengenakan baju yang lebih formal saat menghadiri acara atau bepergian bersama tim.

Aturan tersebut dilaporkan diberlakukan karena Ten Hag tidak senang dengan cara para pemainnya berpakaian selama perjalanan musim panas ke Bangkok.

Ten Hag melihat para pemain berkeliaran di sekitar hotel dengan baju yang cenderung santai dan itu menurutnya tidak menghargai Manchester United. Dia ingin para pemainnya tampil profesional setiap saat dan karenanya memperkenalkan kebijakan baru ini.

Ponsel dan Jadwal Makan

Ten Hag juga mengambil sikap tegas dalam penggunaan ponsel saat perjalanan tandang. Ia percaya bahwa itu akan membantu para pemain untuk tetap fokus dan menghindari gangguan.

Aturan lain yang diperkenalkan manajer adalah jadwal makan yang ketat di tempat latihan Manchester United di Carrington.

Terkesan sepele, tapi dari hal kecil itu, mental pemain terbentuk.

Dan, 10 laga terakhir Manchester United di Old Trafford berakhir dengan kemenangan. Mereka mencetak 26 gol, empat kali kebobolan, dan tujuh cleansheet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *