Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Rashford Kembali Moncer, Ini Lima Pemain Terbaik Manchester United Saat Kalahkan Manchester City

Marcus Rashford kembali menunjukkan penampilan ciamik pada laga lanjutan Premier League 2022/2023, kontra Manchester City. Pada laga tersebut, penyerang Manchester United tersebut mencetak satu gol, yang membawa timnya meraih kemenangan 2-1 pada laga tersebut.

Selain satu gol tersebut, Rashford juga melepaskan satu umpan kunci. Pergerakan pemain 25 tahun tersebut juga kerap menimbulkan prahara di lini pertahanan City.

Apiknya penampilan Rashford pada laga ini membuatnya diganjar ponten 7,5 oleh laman statistik Whoscored. Ia pun terpilih sebagai pemain terbaik dalam Derby Manchester tersebut.

Rashford bukan satu-satunya pemain Setan Merah yang tampil apik pada laga tersebut. Ada sejumlah pemain lain yang tampil menonjol pada laga kontra City.

Siapa saja selengkapnya para pemain terbaik Manchester United pada laga kontra Manchester City? Berikut lima orang di antara mereka.

Fred – 6,9

Di peringkat kelima dalam daftar lima pemain Manchester United kala mengalahkan Manchester City ada nama Fred. Gelandang asal Brasil ini mendapat nilai 6,9 untuk laga Derby Manchester tersebut.

Fred menunjukkan penampilan ciamik pada laga kontra Manchester City ini. Ia sukses mematikan roh permainan City, Kevin De Bruyne dan membuat De Bruyne relatif kehilangan sihirnya pada laga ini.

Fred mencatatkan tiga tekel dan satu intersep pada laga tersebut. Pemain 29 tahun tersebut pun tercatat hanya sekali diterobos oleh pemain City dalam pertandingan ini.

Selain itu, Fred juga mampu mendistribusikan bola dengan sangat bagus. Akurasi umpannya pada laga ini mencapai 91,4 persen.

Bruno Fernandes – 7,2

Bruno Fernandes menempati urutan keempat dalam daftar lima pemain Manchester United kala mengalahkan Manchester City. Penampilan gelandang asal Portugal tersebut pada Derby Manchester ini diganjar ponten 7,2.

Bruno mencetak gol pertama United pada laga ini. Golnya pada menit ke-78 ini merupakan buah dari dua tembakan yang ia lepaskan sepanjang pertandingan.

Pemain 28 tahun ini juga tak ragu membantu pertahanan. Ia mencatatkan satu sapuan pada laga tersebut. Selain itu, Bruno pun tak ragu bermain ‘kotor’ untuk menghentikan serangan lawan. Ia mencatatkan tiga pelanggaran untuk menyetop serbuan penggawa Manchester City.

Casemiro – 7,3

Urutan ketiga dalam daftar lima pemain Manchester United kala mengalahkan Manchester City ditempati Casemiro. Nilai 7,3 diberikan kepada gelandang Brasil ini untuk penampilannya pada Derby Manchester tersebut.

Casemiro merupakan traktor di lini tengah Setan Merah. Ia mencatatkan satu tekel, satu intersep, empat sapuan, dan satu blok, untuk melindungi benteng pertahanan United dari gempuran penggawa City.

Di sisi lain, pemain 30 tahun ini juga apik dalam menciptakan peluang bagi timnya. Tercatat, pada laga tersebut, Casemiro mencetak satu assist dan dua umpan kunci dari 25 umpan akurat yang ia lepaskan.

Aaron Wan-Bissaka – 7,3

Di peringkat kedua dalam daftar lima pemain Manchester United kala mengalahkan Manchester City ada nama Aaron Wan-Bissaka. Bek sayap asal Inggris ini mendapat nilai 7,3 untuk penampilannya pada laga tersebut.

Joao Cancelo merupakan sosok andalan Manchester City untuk membongkar pertahanan lawan. Namun, pada laga ini, sinar Cancelo redup oleh spartannya penampilan Wan-Bissaka dalam mengawal sektor kanan benteng pertahanan Setan Merah.

Wan-Bissaka mencatatkan empat tekel, satu intersep, dan satu sapuan untuk memastikan wilayahnya aman dari tusukan lawan.

Di sisi lain, pemain 25 tahun ini juga termasuk rajin membantu penyerangan. Ia sempat mencatatkan tiga dribel sukses dan melepas satu tembakan pada edisi ke-189 Derby Manchester ini.

Marcus Rashford – 7,5

Marcus Rashford menempati posisi puncak dalam daftar lima pemain Manchester United kala mengalahkan Manchester City. Penampilan pemain depan asal Inggris tersebut pada Derby Manchester ini diganjar ponten 7,5.

Rashford merupakan pencetak gol kemenangan Setan Merah pada laga ini. Golnya pada menit ke-82 merupakan buah tiga tembakan yang ia lepaskan ke gawang City. Pemain 25 tahun ini juga sempat melepas satu umpan kunci pada laga tersebut.

Di sisi lain, Rashford juga tak malas membantu pertahanan. Ia sempat melepas dua tekel untuk menyetop serbuan penggawa Manchester City ke pertahanan Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *