Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tertinggal Sembilan Poin dari Napoli, AC Milan Pede Masih Bisa Pertahankan Scudetto

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer menegaskan bahwa timnya masih belum lempar handuk dalam perburuan gelar scudetto musim ini. Ia yakin Rossonerri masih sanggup untuk mengejar ketertinggalan dari Napoli.

Milan terpeleset di giornata ke-18 Serie A 2022/23. Bertamu ke markas Lecce, kedua tim harus berbagi poin setelah laga berakhir imbang 2-2.

Berkat tambahan satu poin ini, Milan sudah mengoleksi total 38 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal sembilan poin dari Napoli selaku Capolista yang sudah mengoleksi 47 poin.

Meski jaraknya cukup jauh, Bennacer optimistis timnya bisa menjadi juara lagi di akhir musim. “Kami sebenarnya ingin meraih tiga poin di pertandingan hari ini,” buka Bennacer kepada DAZN.

Simak komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Kerja Keras

Bennacer mengakui Milan sempat melakukan blunder di babak pertama. Namun ia menyebut timnya bekerja keras sehingga bisa membawa pulang satu poin dari markas Lecce.

“Kami tidak mengawali laga dengan baik dan kami kebobolan dua gol cepat. Namun untungnya kami berhasil bangkit,” sambung Bennacer.

“Kami sebenarnya bisa mencetak gol ketiga di pertandingan tadi. Kami semua bersatu padu dan kami tahu bahwa kami harus bekerja keras.”

Masih Bisa Juara

Bennacer tahu bahwa selisih poin antara timnya dan Napoli saat ini membesar akibat hasil imbang tersebut.

Namun Bennacer optimistis timnya bisa menyalip perolehan poin itu di akhir musim nanti.

“Kami masih percaya bahwa kami bisa meraih scudetto dan kami akan berjuang hingga akhir. Kami harus menganalisis apa saja yang salah di tim kami dan mencoba untuk memperbaikinya,” imbuh sang gelandang.

Laga Berikutnya

AC Milan akan bertolak ke Riyadh dalam waktu dekat ini.

Pada tengah pekan nanti, mereka akan berhadapan dengan sang tetangga, Inter Milan di ajang Supercoppa Italiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *