Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Chelsea dengan 100 Juta Euro: PHP-in Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022 dan Pilih Mykhaylo Mudryk

Chelsea resmi mendapatkan jasa Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Keputusan The Blues membayar mahal untuk pemain 22 tahun bisa dibilang menarik karena sebelumnya Chelsea ‘kabur’ dari transfer Enzo Fernandes.

Saga transfer Mudryk terbilang cukup unik. Sebab, Arsenal diketahui sebagai klub paling getol mendekati pemain asal Ukraina tersebut. Mudryk pun sangat tertarik untuk membela panji Arsenal dan sudah bicara dengan mereka.

Namun, sebelum Arsenal mendapatkan kata sepakat dengan Shakhtar, Chelsea masuk dan mengubah arah kepindahan Mudryk. Dari London Utara, Mudryk akan melanjutkan karier ke London Barat. Chelsea berhasil menikung Arsenal.

Bagi Chelsea, keputusan membeli Mudryk cukup menarik karena sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan Joao Felix. Di sisi lain, Chelsea melepas peluang untuk merekrut Enzo Martinez dari Benfica. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Chelsea Pilih Mudryk dan Campakkan Enzo

Enzo Fernandez menjadi incaran banyak klub usai tampil apik di Piala Dunia 2022. Pemain 21 tahun itu membantu Lionel Messi meraih gelar juara di Qatar. Enzo kemudian terpilih sebagai peraih gelar Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2022.

Chelsea sudah melakukan kontak dengan kubu Benfica dan Enzo. Semua berjalan dengan lancar. Enzo siap pindah ke Chelsea. Namun, Chelsea ‘hanya’ membuat penawaran transfer 80 juta euro kepada Benfica.

Dalam pemahaman Benfica, Chelsea bersedia membayar klausul pelepasan Enzo senilai 120 juta euro. Namun, Chelsea mengambil jalan lain. Benfica merasa Chelsea telah berbohong. Benfica marah dan Enzo, yang ngebet pindah ke Chelsea, tidak dilepas.

Hal yang berkebalikan terjadi pada kasus Mudryk. Arsenal melakukan negosiasi yang alot dengan Shakhtar. Tiga tawaran awal ditolak. Shakhtar ngotot meminta 100 juta euro. Chelsea datang dan memenuhi permintaan itu.

Chelsea tak Butuh Gelandang?

Sebelum mendapatkan Mudryk, Chelsea lebih dulu mengumumkan transfer Joao Felix. The Blues juga sudah punya Raheem Sterling, David Fofana, Aubameyang, dan Kai Havertz untuk posisi penyerang. Armando Broja juga masih menjadi bagian dari klub.

Lalu, apakah membeli Mudryk lebih penting daripada menambah kekuatan di lini tengah dengan membeli Enzo Fernandez?

Lini tengah Chelsea telah menua dengan Jorginho dan N’Golo Kante yang tidak berada pada level terbaiknya pada musim 2022/2023. Namun, Chelsea sudah melakukan investasi di lini dengan membeli Carney Chukwuemeka dan Cesare Casadei. Selain itu, masih ada Conor Gallagher dan Mason Mount.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *