Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Fans Pede MU Bakal Tsunami Trofi, Erik Ten Hag: Gak Gitu Juga!

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag enggan menyebut timnya kandidat juara di musim 2022/23 ini. Ia menilai timnya masih jauh dari kata layak sebagai kandidat juara.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United sukses memetik sebuah kemenangan krusial. Tim berjuluk Setan Merah itu mengalahkan rival sekota mereka, Manchester City dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Kemenangan atas sang juara bertahan EPL ini membuat para fans MU girang. Mereka menilai Setan Merah bakal menyudahi paceklik trofi juara di musim ini.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Ten Hag mengaku enggan menyebut timnya kandidat calon juara. “Para fans boleh bermimpi akan itu [menjadi juara], namun kami tidak boleh demikian,” ujar Ten Hag yang dikutip MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tidak Boleh Besar Kepala

Ten Hag mengakui bahwa Manchester United belakangan ini memetik sejumlah hasil yang positif. Namun ia menilai hasil-hasil itu tidak bisa jadi acuan.

Ia menilai masih ada banyak hal yang harus dibenahi timnya untuk benar-benar bisa jadi penantang gelar yang sesungguhnya.

“Kami harus tetap rendah hati dan juga menyadari bahwa kami masih punya banyak hal yang harus diperbaiki. Anda bisa lihat kami masih kesulitan untuk mengontrol pertandingan jadi masih ada ruang bagi kami untuk memperbaiki diri,” sambung Ten Hag.

Percaya Proses

Ten Hag sendiri menilai saat ini Manchester United masih berproses untuk menjadi tim yang lebih baik. Ia percaya bahwa jika skuat Setan Merah terus bekerja keras maka mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius.

“Saya rasa kami saat ini sedang berproses. Kami sudah membuat sejumlah kemajuan, meski jalan kami untuk menjadi juara masih sangat panjang,” sambung Ten Hag.

“Saat ini kami sudah berada di arah yang tepat dan kami senang dengan hasil-hasil yang kami dapatkan. Namun jika kami ingin meraih kesuksesan, kami harus meningkatkan performa kami lebih baik lagi,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United menargetkan meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

Di tengah pekan ini Setan Merah akan berhadapan dengan Crystal Palace di laga tunda EPL 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *