Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jose Mourinho Senggol Transfer 100 Juta Euro Mykhaylo Mudryk ke Chelsea

Jose Mourinho menyinggung keputusan Chelsea membeli Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar dengan harga 100 juta euro. Komentar itu muncul dari mulut Mourinho usai membawa AS Roma mengalahkan Fiorentina pada Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

AS Roma menjamu Fiorentina pada pekan ke-18 Serie A 2022/2023 di Stadion Olimpico. Pada duel tersebut, Roma tampil cukup apik dan mampu menutup laga dengan skor 2-0.

Kedua gol Roma diborong Paulo Dybala, pada menit ke-40 dan 82. Tammy Abraham, duet Dybala di lini depan, mencatatkan namanya sebagai pemberi assist pada dua gol tersebut.

Kini, Roma berada di peringkat ketujuh klasemen Serie A dengan 34 poin. Roma terpaut tiga poin saja dari Inter Milan yang berada di posisi keempat. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Untuk Apa Mourinho Senggol Mykhailo Mudryk?

Pada duel lawan Fiorentina, Mourinho tidak bisa memainkan bek tenga Roger Ibanez. Pemain 24 tahun itu harus absen karena akumulasi kartu. Mourinho pun harus memainkan Marash Kumbulla sebagai pengganti.

Kumbulla hanya bek tengah pilihan keempat dan sang pemain sudah cukup lama absen membela Roma di Serie A. Meskipun begitu, Mourinho merasa puas dengan aksi pemain asal Albania dan menyinggung kasus Mudryk di Chelsea.

“Untuk mendapatkan kualitas, kita harus membuat anak-anak tumbuh. Benjamin Tahirovic punya kualitas. Kami butuh bek yang bisa mengoper bola dengan lebih baik di luar pertahanan dan Kumbulla mungkin adalah yang terbaik, tapi kami membutuhkan Ibanez karena kecepatan dan determinasinya,” buka Mourinho.

“Kita perlu mencari solusi, kita tidak bisa membeli Mudryk seharga 100 juta euro!,” tegasnya.

Roma dan Paulo Dybala yang Menggila

Mourinho tidak mendapat hak istimewa di Roma, seperti di klub terdahulu. Anggaran transfer Roma terbatas dan Mourinho tidak leluasa bergerak di bursa transfer. Hal tersebut berulang kali dikatakan Mourinho sejak jadi pelatih Roma.

Namun, Mourinho cukup beruntung karena Roma masih bisa mendatangkan sejumlah pemain top. Salah satunya adalah Paulo Dybala.

Dybala perlahan menemukan kembali level terbaiknya bersama Roma, setelah dua musim yang berat bersama Juventus. Pemain asal Argentina itu telah mencetak tujuh dari 12 laga di Serie A. Pada dua laga terakhir, Dybala mencetak dua gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *