Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Paulo Dybala Sedang Menggila Bersama AS Roma

Paulo Dybala menunjukkan performa apik bersama AS Roma. Pemain asal Argentina itu mencetak tiga gol pada dua laga terakhirnya di Serie A untuk klub ibu kota Italia.

Dybala mendapat momentum bagus usai Piala Dunia 2022. Walau hanya bermain selama 17 menit, Dybala memainkan final yang bagus. Dia menjadi satu dari empat eksekutor penalti Argentina pada laga final lawan Prancis.

Setelah Piala Dunia, Dybala memilih untuk tak libur dalam waktu yang lama. Dybala langsung bermain pada laga pertama Roma usai jeda Piala Dunia. Dybala masuk starting XI saat Roma menang 1-0 atas Bologna pada pekan ke-16 Serie A.

Dybala tidak mencetak gol pada laga 4 Januari 2023 itu. La Joya juga tak mencetak gol ketika Roma mengimbangi Milan di San Siro pada 9 Januari 2023. Namun, selanjutnya, Dybala menggila bersama Roma.

Pengorbanan Paulo Dybala Pangkas Hari Libur

Jose Mourinho, pelatih AS Roma, memberi keterangan soal jatah libur Paulo Dybala. Ada perbincangan personal antara mereka untuk membahas kapan Dybala harus kembali ke Roma usai membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Awalnya, Mourinho ingin Dybala kembali ke klub pada 29 Desember 2022. Namun, Dybala kembali ke Trigoria dua hari lebih cepat dari permintaan Mourinho.

“Dybala awalnya meminta untuk kembali pada 1 Januari. Saya bilang tim ini tidak bisa menang melawan Bologna tanpa Anda, jadi saya ingin Anda kembali pada tanggal 29,” buka Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Dybala menelepon saya pada 27 Desember, mengatakan dia terbang kembali hari itu untuk berlatih pada 28 Desember. Itu adalah Paulo Dybala, dia adalah pemuda yang spesial,” tegasnya.

Menggila Bersama AS Roma

Kehadiran Paulo Dybala, seperti yang dikatakan Mourinho, kehadiran Dybala amat penting bagi Roma. Dua laga terakhir, lawan Genoa dan Fiorentina, Dybala membantu Roma menang. Dybala memborong gol Roma pada dua laga tersebut.

Dybala mulai mendekati level terbaiknya sebagai seorang penyerang. Dybala tidak bersinar sendirian. Tammy Abraham, rekan duetnya di lini depan Roma, juga merasa memiliki kemajuan yang penting.

“Setiap hari kami belajar satu sama lain. Kami punya sedikit istirahat ketika dia pergi ke Piala Dunia, tetapi sekarang kami kembali, setiap hari kami berlatih bersama. Semoga ini akan menjadi sesuatu yang hebat di masa depan,” tegas Dybala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *