Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Wah, Al Nassr Disindir Netizen Gara-Gara Bio Instagram!

Setiap gerak-gerik Al Nassr akan selalu jadi sorotan sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Terkini, klub Liga Arab Saudi itu dikritik netizen karena masalah bio Instagram.

Fans mengejek klub Al-Nassr dan telah mencap mereka tidak tahu malu. Al-Nassr dituding berbohong tentang jumlah total trofi yang mereka koleksi.

Banyak penggemar sepak bola ingin tahu lebih banyak tentang Al-Nassr dan sejarah klub. Ini tidak terlepas dengan analisis apakah Cristiano Ronaldo berada di klub yang tepat untuk menyabet trofi.

Apalagi, sejak kedatangan, pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut pengikut Al-Nassr di media sosial bertumbuh beberapa juta dalam sekejap. Akan tetapi, sejumlah suporter Ronaldo terlihat jeli melihat biodata klub di media sosialnya.

Mereka menemukan fakta yang dianggap sebagai kesalahan di bio Instagram Al-Nassr. Bagaimana cerita mereka bisa mengejek klub Al-Nassr ini?

Al-Nassr Dituding Berbohong

Menurut akun Instagram resmi mereka, Al-Nassr telah merengkuh 17 gelar Saudi Pro League. Tetapi, netizen menunjukkan bahwa menurut Wikipedia, klub tersebut hanya memiliki sembilan titel juara liga.

Selain itu, bio Instagram Al-Nassr menyatakan klub tersebut adalah juara Asia dua kali. Lagi-lagi di Wikipedia, mereka tidak pernah memenangi Liga Champions Asia, hanya berada di urutan kedua sekali pada 1995.

Komentar Suporter

Biodata yang disampaikan Al-Nassr itu tentu membuat warganet menyindir di media sosial. Bahkan ada yang membawa nama Ronaldo di dalam ejekannya ini.

“Al-Nassr mengklaim trofi yang tidak mereka menangkan, Ronaldo mengklaim gol yang tidak dia cetak. Serikat yang ditahbiskan,” ujar seorang berkomentar.

“LOOOOL sayang sekali!” lanjut yang lain.

Tak Hanya Fans Ronaldo

Sejak transfer Ronaldo ke Al-Nassr, banyak pecinta sepak bola menunggu saat pemain berusia 37 tahun itu akan melakukan debutnya. Namun, Ronaldo masih harus menjalani dua skorsing yang dijatuhkan Asosiasi Sepak Bola Inggris kala memperkuat Manchester United.

Tidak hanya fans Al-Nassr maupun Ronaldo yang membanjiri komentar klub, tetapi juga pesaing keduanya. Kedatangan Ronaldo di Al Nassr tentu saja membuat klub Arab Saudi yang lain harus ekstra waspada.

Tuan Rumah Piala Dunia

Ada laporan menyebutkan kontrak Ronaldo di Al-Nassr termasuk klausul untuk membantu Arab Saudi dalam upaya menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030. Namun hal tersebut sudah mendapat bantahan dari Al-Nassr.

“Al-Nassr FC ingin mengklarifikasi bahwa bertentangan dengan laporan berita, kontrak Cristiano Ronaldo dengan Al-Nassr tidak memerlukan komitmen untuk tawaran Piala Dunia. Fokus utamanya adalah pada Al-Nassr dan bekerja dengan rekan satu timnya untuk membantu klub mencapai kesuksesan,” tulis pihak klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *