Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Borussia Dortmund Dapatkan Talenta Muda Manchester United Ini?

Klub Premier League, Manchester United berpotensi berpisah dengan Anthony Elanga. Winger muda mereka itu dilaporkan bakal pindah ke Borussia Dortmund di musim dingin ini.

Elanga merupakan salah satu pemain muda didikan akademi Manchester United. Sang winger diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer di lini serang MU dan musim lalu ia banyak dilibatkan Ralf Rangick di skuat Setan Merah.

Di musim ini Elanga masih dilibatkan Erik Ten Hag di tim utama MU. Namun karena ketatnya persaingan di sektor sayap Setan Merah, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Elanga berpotensi pindah ke Jerman di musim dingin ini. Borussia Dortmund dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Simak situasi transfer Elanga di bawah ini.

Butuh Winger Baru

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dortmund sangat tertarik untuk mengamankan jasa Elanga dari Manchester United.

Die Borussien saat ini sedang kekurangan winger di tim mereka. Pasalnya skuat Dortmund saat ini lagi dihantam badai cedera.

Alhasil Dortmund membutuhkan winger yang bisa memperkuat lini serang mereka dan Elanga dinilai sanggup mengisi peran tersebut.

Tertarik Pindah

Romano juga menyebutkan bahwa Elanga tertarik untuk bergabung dengan Borussia Dortmund di musim dingin ini.

Ia membutuhkan lebih banyak jam terbang di level senior. Alhasil ia menilai bermain untuk Dortmund bisa menjadi opsi yang baik bagi dirinya.

Di sisi lain, Dortmund juga punya reputasi yang bagus dalam mengembangkan pemain muda. Itulah mengapa Elanga sangat tertarik menjadi bagian dari Die Borussien.

Segera Putuskan

Romano juga melaporkan bahwa manajemen Manchester United akan bertemu dengan Elanga dan agennya pada pekan ini.

Mereka akan mendiskusikan opsi terbaik untuk sang winger di musim dingin ini apakah pergi ke Dortmund atau bertahan di MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *