Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bukan Ruben Neves, Pemain Wolverhampton Ini yang Jadi Incaran Liverpool

Fabrizio Romano memiliki informasi baru mengenai rencana transfer Liverpool di musim panas nanti. The Reds dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Matheus Nunes dari Wolverhampton.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Liverpool sedang berburu gelandang baru. The Reds membutuhkan amunisi baru di lini tengah mereka karena beberapa gelandang mereka akan cabut di musim panas nanti.

Salah satu nama yang beredar jadi target transfer Liverpool adalah Ruben Neves. Gelandang Wolverhampton itu disebut-sebut jadi incaran Jurgen Klopp.

Romano melaporkan bahwa bukan Neves yang jadi incaran Liverpool. The Reds dilaporkan lebih tertarik merekrut kompariot Neves, Matheus Nunes.

Simak situasi transfer Nunes selengkapnya di bawah ini.

Incaran Lama

Menurut Romano, Liverpool sudah lama tertarik untuk mengamankan jasa Nunes.

Sang gelandang sudah masuk incaran Liverpool sejak musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, Liverpool disalip oleh Wolverhampton untuk transfer sang gelandang.

Jurgen Klopp sendiri dilaporkan masih kesengsem dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Jadi ia ingin Nunes menjadi bagian dari timnya di musim depan.

Buka Pembicaraan

Romano juga melaporkan bahwa Liverpool benar-benar serius ingin mengamankan jasa Nunes.

The Reds dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan Wolverhampton. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk memboyong sang gelandang.

Pembicaraan ini memang masih di tahap awal. Namun Liverpool cukup percaya diri untuk bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Bukan Pengganti Bellingham

Romano juga menegaskan bahwa Nunes bukan opsi B jika Liverpool gagal mendapatkan Jude Bellingham. The Reds dilaporkan masih fokus penuh untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund.

Nunes disebut jadi opsi pengganti Alex Oxlade-Chamberlain yang akan meninggakan Anfield di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *