Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Di Tengah Kabar Ketertarikan Liverpool, Agen Amrabat Diklaim Gelar Pertemuan Dengan Klopp

Agen gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat diklaim telah menggelar pertemuan dengan Jurgen Klopp di tengah kabar adanya ketertarikan dari Liverpool.

Sekarang ini Liverpool memang punya sejumlah amunisi di lini tengahnya. Namun sayangnya beberapa di antaranya punya hobi cedera.

Sementara beberapa yang lain sudah menua. Sebut saja James Milner yang sudah berusia 37 tahun.

Liverpool sebenarnya sudah mencoba mendatangkan gelandang baru pada musim panas 2022 kemarin. Namun usaha mereka memboyong Aurelien Tchouameni gagal.

Gelandang Incaran Liverpool

Liverpool kemudian dikabarkan mengalihkan bidikannya pada pemain lain. Jude Bellingham dari Borussia Dortmund disebut sebagai target utama the Reds.

Kemudian ada nama Enzo Fernandez dari Benfica. Namun dua nama tersebut sulit diangkut karena harganya fantastis.

Liverpool kemudian mencari alternatif lain. Di sinilah muncul nama Sofyan Amrabat, gelandang Fiorentina yang tampil apik bersama Maroko di Piala Dunia 2022.

Klopp bertemu Agen Amrabat

Sebelumnya ada kabar bahwa Liverpool tak akan bisa mendatangkan Sofyan Amrabat. Pasalnya Fiorentina tak berniat melego gelandang 26 tahun tersebut.

Kini ada kabar bahwa Liverpool tampaknya punya niatan besar untuk memboyong Amrabat. Pasalnya Jurgen Klopp diklaim telah menggelar pertemuan dengan agen sang gelandang.

Kabar itu diklaim oleh Foot Mercato. Dalam pertemuan itu, Klopp menegaskan keinginan Liverpool untuk memakai jasa pemain plontos tersebut.

Amrabat Ingin ke Atletico?

Akan tetapi media Prancis itu memberikan kabar buruk bagi Liverpool. Mereka mengklaim bahwa Sofyan Amrabat tak terlalu tertarik pindah ke Premier League.

Ia disebut lebih tertarik pindah ke Spanyol dan membela Atletico Madrid. Sebelumnya Amrabat sempat mengungkapkan kekagumannya pada bos Atletico yakni Diego Simeone pada gelaran Piala Dunia 2022 lalu.

“Saya suka gaya permainannya. Ia telah memenangkan banyak hal dan saya sangat menghormatinya,” serunya.

“Para pemain di timnya secara fisik kuat dan agresif. Saya suka bermain seperti itu,” sambung Amrabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *