Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mudryk Gagal, Arsenal Impor Winger Baru dari Jerman?

Spekulasi baru muncul terkait siapa winger yang akan direkrut Arsenal di musim dingin ini. The Gunners dilaporkan akan mencoba merekrut Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Arsenal baru-baru ini lagi kesal setengah mati. Winger incaran mereka, Mykhaylo Mudryk ditikung oleh rival mereka, Chelsea.

Arsenal sendiri tidak mau meratapi kegagalan tersebut. Alhasil Mikel Arteta memerintahkan manajemen Arsenal untuk berburu pengganti Mudryk.

Laporan Sky Germany melaporkan bahwa Arsenal saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Jerman. The Gunners ingin mencoba merekrut Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Simak situasi transfer Diaby selengkapnya di bawah ini.

Rekam Jejak Bagus

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah lama mengamati Diaby. Mereka terkesan dengan performa sang winger.

Diaby sudah empat tahun terakhir memperkuat Leverkusen. Sang winger selalu konsisten menciptakan gol dan assist bagi Die Werkself.

Musim ini ia berhasil mengemas delapan gol dan empat assist dari 22 penampilan bagi Leverkusen. Jadi Arsenal menilai sang winger bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama juga mengklaim bahwa Arsenal bakal kesulitan untuk mengamankan jasa winger timnas Prancis tersebut.

Kontrak Diaby di Leverkusen memang tersisa dua tahun lagi. Namun raksasa Jerman itu dilaporkan ogah menjual sang winger dengan harga murah.

Mereka menginginkan sekitar 100 juta Euro untuk jasa Diaby dan jika Arsenal tidak mau memenuhi tuntutan mereka, maka Leverkusen akan menahan sang winger.

Opsi Alternatif

Selain Diaby, Arsenal juga sudah memiliki sejumlah opsi alternatif jika gagal mendaratkan jasa Diaby.

Winger Barcelona, Raphinha juga dilaporkan jadi opsi yang sedang diseriusi tim asal London Utara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *