Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Supercoppa Italiana, Romelu Lukaku Bisa Perkuat Inter Milan?

Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi membeberkan kondisi timnya jelang laga Supercoppa Italiana menghadapi Inter Milan. Ia menyebut bahwa Romelu Lukaku berpotensi tampil di laga ini.

Pada tengah pekan ini, ada sebuah partai besar tersaji di King Fahd International Stadium. Dua raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan bakal berduel dalam partai bertajuk Supercoppa Italiana.

Jelang laga ini, Inter Milan dikabarkan bisa diperkuat Romelu Lukaku. Striker timnas Belgia itu absen membela Inter di dua laga terakhir karena ada masalah di lututnya.

Ketika dikonfirmasi kondisi Lukaku, begini kata Inzaghi. “Kami masih memantau kondisinya,” ujar Inzaghi kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Masih Kesakitan

Inzaghi membenarkan bahwa Lukaku memang sudah berlatih bersama tim utama Inter Milan. Namun ia menyebut kondisi sang striker masih belum cukup oke karena ia masih merasa sakit.

“Dia sudah berlatih bersama tim kami kemarin, meski ia hanya mengambil sebagian sesi latihan kami,” sambung Inzaghi.

“Semoga ia bisa berlatih tanpa merasakan rasa sakit, karena di sesi latihan sebelumnya ia masih mengalami rasa sakit.”

Tidak Mau Dipaksa

Inzaghi sendiri juga menegaskan bahwa ia tidak akan memaksa Lukaku bermain di Supercoppa Italiana. Ia tidak mau mengambil resiko bagi sang striker.

Jika Lukaku dirasa masih belum fit, Inzaghi akan menyimpan sang striker untuk di laga berikutnya ketimbang memainkannya di Supercoppa nanti.

“Kita lihat dahulu bagaimana kondisinya nanti. Jika ia memang tidak bisa pulih tepat waktu, maka ia mungkin baru kami mainkan di pertandingan melawan Empoli,” ia menandaskan.

Balas Dendam

Inter Milan sendiri punya motivasi ekstra saat berjumpa dengan AC Milan di Supercoppa nanti.

Mereka ingin membalaskan kekalahan mereka di Derby Della Madonina di awal musim kemarin, di mana mereka kalah dengan skor 3-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *