Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Balas Dendam, Arsenal Coba Bajak Raheem Sterling dari Chelsea?

Ada gosip baru terkait perburuan winger baru Arsenal. The Gunners kini mengarahkan radar mereka untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Chelsea.’

Arsenal saat ini sedang keki berat. Winger yang jadi incaran mereka, Mykhaylo Mudryk ditikung oleh Chelsea di bursa transfer musim dingin ini.

Arsenal tidak mau meratapi kegagalan mereka tersebut. Tim asal London Utara itu mulai mencari pengganti sang winger di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan Fichajes melaporkan bahwa Arsenal kini mengarahkan radar mereka ke Chelsea. The Gunners berencana untuk membajak Raheem Sterling dari The Blues.

Simak situasi transfer Sterling selengkapnya di bawah ini.

Target Lama

Menurut laporan tersebut, Sterling sebenarnya bukan target yang baru bagi Arsenal.

The Gunners sempat mencoba mendatangkannya di musim panas kemarin. Namun mereka kalah saing dengan Chelsea sehingga sang winger melipir ke Stamford Bridge.

Itulah mengapa Arsenal berencana untuk mendatangkan Sterling sekali lagi di musim dingin ini.

Ada Kans

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada kans bagi Arsenal untuk mendapatkan jasa Sterling.

Sang winger sejauh ini tampil kurang maksimal di lini serang Chelsea. Alhasil Graham Potter kurang puas dengan performa sang winger.

Dengan kedatangan Mudryk, Chelsea sudah kelebihan winger di tim mereka. Jadi Chelsea siap melepaskan Sterling di musim dingin ini.

Bakal Pinjam

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal tidak berencana langsung membeli Sterling di musim dingin ini.

Mereka akan meminjam winger timnas Inggris itu selama setengah musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *