Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Borongan! Newcastle Bakal Angkut 3 Pemain Chelsea Sekaligus

Klub Premier League, Newcastle United dilaporkan akan belanja besar di musim dingin ini. The Magpies berencana untuk mengangkut tiga pemain Chelsea sekaligus di musim dingin ini.

Musim ini Newcastle menjadi kejutan besar di Premier League. Di bawah asuhan Eddie Howe, The Magpies mampu bersaing di empat besar EPL.

Di musim dingin ini Eddie Howe berencana memperkuat timnya. Ia merasa Newcastle masih punya kedalaman tim yang kurang baik sehingga ia ingin memperkuat timnya.

The Telegraph mengklaim bahwa Newcastle saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Chelsea. Mereka ingin mengangkut tiga pemain Chelsea sekaligus di bursa transfer kali ini.

Siapa saja pemain yang jadi incaran Newcastle? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tiga Pemain Sekaligus

Laporan tersebut mengklaim bahwa Eddie Howe menginginkan Ruben Loftus-Cheek, Connor Gallagher dan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Ia dikabarkan membutuhkan tambahan tenaga di sektor sayap dan di lini tengahnya. Itulah mengapa ketiga pemain ini dianggap bisa memenuhi kebutuhan Howe.

Sang manajer dilaporkan sudah meminta manajemen Newcastle untuk melobby manajemen Chelsea untuk transfer ketiga pemain ini.

Siap Dilepas

Laporan yang sama mengklaim bahwa Newcastle seharusnya tidak akan kesulitan merekrut ketiga pemain tersebut.

Baik Loftus-Cheek, Ziyech dan Gallagher saat ini bukan pemain inti di Chelsea. Graham Potter minim memberikan ketiganya jam bermain di skuat mereka.

Itulah mengapa Chelsea siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk ketiga pemain tersebut.

Pangkas Pemain

Chelsea sendiri saat ini sedang getol untuk menjual pemain mereka.

Di musim dingin ini, The Blues sudah mendatangkan sekitar empat pemain baru sehingga mereka harus mengurangi jumlah pemain mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *