Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gary Neville: Erik Ten Hag Hadirkan Keajaiban di Manchester United

Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku terkesan dengan pekerjaan Erik Ten Hag. Ia menyebut sang manajer berhasil menghadirkan sesuatu yang spesial di skuat Setan Merah saat ini.

Ten Hag ditunjuk menjadi manajer Manchester United di musim panas kemarin. Di awal kedatangannya, ia sempat diragukan karena MU menelan dua kekalahan beruntun dengan skor yang telak di awal musim kemarin.

Namun saat ini, Ten Hag berhasil membangkitkan Manchester United. Di akhir pekan kemarin, Setan Merah berhasil mengalahkan Manchester City yang notabene juara bertahan EPL.

Neville mengaku puas melihat perkembangan Setan Merah bersama Ten Hag. “Saya benar-benar terpesona dengan apa yang dilakukan Ten Hag,” buka Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

Tidak Percaya

Neville mengakui bahwa Manchester United saat ini terlihat menjadi tim yang benar-benar berbeda di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Ia tidak menyangka Setan Merah bisa berkembang sejauh ini hanya dalam kurun waktu yang tidak lama setelah diasuh Ten Hag.

“Jika anda bilang kepada saya empat bulan yang lalu bahwa United akan bermain seperti saat ini, saya tidak akan percaya,” sambung Neville.

Manajer Top

Pada kesempatan ini, Neville juga memberikan kredit khusus kepada Ten Hag atas perkembangan Manchester United.

Ia menilai sang manajer telah membuktikan bahwa ia memang sosok yang tepat untuk menangani dan membangkitkan Manchester United.

“Dia menjadi dirinya sendir idi tim ini. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa bagus di tim ini,” imbuhnya.

Tsunami Trofi

Erik Ten Hag berpotensi membawa Manchester United meraih banyak trofi juara di akhir musim nanti.

Ini disebabkan Setan Merah masih aktif bermain di Premier League, Liga Europa, Carabao Cup dan FA Cup, sehingga mereka berpotensi meraih quadruple winners di akhir musim nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *