Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lagi, Erik Ten Hag Tegaskan Facundo Pellistri Punya Masa Depan di MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membeberkan pendapatnya mengenai Facundo Pellistri

Di laga itu, Pellistri masuk sebagai pemain pengganti. Namun dalam jangka waktu yang singkat ia berhasil menciptakan assist bagi gol Marcus Rashford.

Ten Hag menyebut bahwa Pellistri bakal jadi pemain penting bagi timnya. “Dia hanya bermain 10 menit pada saat itu, namun ia langsung memberikan kesan yang bagus,” ujar Ten Hag di laman resmi MU.

Sudah Siap

Ten Hag menyebut bahwa Pellistri sejauh ini bekerja sangat keras untuk bisa bermain di tim utama MU. Ia menyebut sang winger kini sudah siap untuk dilibatkan lebih jauh bersama Setan Merah.

“Dia harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan debutnya itu, karena ia harus membuktikan bahwa dirinya memang layak untuk bermain di tim kami. Ada pemain lain yang juga layak mendapatkan kesempatan bermain namun belum mendapatkan kesempatan,” sambung Ten Hag.

“Dia [Pellistri] sudah bekerja keras untuk waktu yang lama dan ia telah membuktikan dirinya. Ia menunjukkan pada saat itu bahwa ia memang sudah siap bermain di tim kami.”

Punya Masa Depan

Ten Hag mengaku puas dengan penampilan sang winger. Jadi ia menyebut Pellistri bakal jadi pemain yang penting bagi Setan Merah.

“Dia bermain dengan bagus pada saat itu, di mana ia membuat satu assist. Namun kontribusinya lebih dari sekedar itu, ia juga membantu kami dalam bertahan dan ia juga bisa diandalkan dan mau mengambil tanggung jawab,” lanjut Ten Hag.

“Saya sangat senang dengan performa dan juga perkembangannya. Kami rasa ia memiliki masa depan di Manchester United,” ia menandaskan.

Segera Diputuskan

Pellistri sendiri sejauh ini dilaporkan mendapatkan tawaran untuk pindah di musim dingin ini.

Agen sang pemain dilaporkan akan menemui Ten Hag dan manajemen MU untuk memutuskan masa depan sang winger.

. Ia menilai sang winger punya kemampuan yang oke dan bisa menjadi pemain yang krusial di skuat Manchester United.

Pellistri merupakan winger yang bergabung dengan Manchester United di tahun 2020. Meski sudah dua tahun lebih bergabung dengan MU, ia baru mendapatkan debut kompetitifnya bersama Setan Merah baru-baru ini melawan Bournemouth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *