Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Real Madrid Mundur Perlahan dari Perburuan Jude Bellingham?

Ada kabar menarik datang dari Real Madrid. Raksasa La Liga itu dikabarkan mengurungkan niatan mereka untuk mendatangkan Jude Bellingham di musim panas nanti.

Bellingham bisa dikatakan salah satu gelandang muda terbaik di Eropa saat ini. Ia menunjukkan performa di atas rata-rata bersama timnas Inggris dan Borussia Dortmund, alhasil banyak klub papan atas Eropa berminat untuk meminangnya.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang dilaporkan berminat untuk meminang Bellingham. Mereka ingin menjadikan sang gelandang penerus Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah mereka.

Dilansir Sport1, Real Madrid nampaknya tidak jadi merekrut Bellingham. Mereka dilaporkan mulai mundur perlahan dari perburuan sang gelandang.

Mengapa Madrid mundur dari perburuan Bellingham? Simak selengkapnya di bawah ini.

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, ada dua alasan mengapa Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk mundur dari perburuan Bellingham.

Faktor pertama adalah masalah mahar transfer. Mereka menilai tuntutan Borussia Dortmund itu tidak masuk akal.

Raksasa Bundesliga itu dilaporkan meminta 150 juta Euro untuk jasa Bellingham dan Real Madrid merasa angka itu kelewat mahal bagi pemain berusia 19 tahun seperti Bellingham.

Gaji Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid sudah berkomunikasi dengan agen Bellingham. hasil pertemuan itu menyebut bahwa Real Madrid cukup kaget dengan tuntutan sang pemain.

Dalam negosiasi itu, Bellingham dilaporkan meminta gaji yang sangat besar. Angka pastinya tidak disebutkan secara detail, namun tuntutan gaji Bellingham dideskripsikan sangat besar.

Real Madrid takut jika mereka menuruti permintaan Bellingham mereka bisa merusak struktur gaji mereka. Jadi mereka kini mempertimbangkan mundur dari perburuan sang gelandang.

Peminat Lain

Jika Real Madrid mundur, Bellingham tidak perlu khawatir. Karena beberapa klub top Inggris siap menampung jasanya.

Sebut saja Chelsea, Liverpool dan Manchester United dilaporkan siap mendatangkan sang pemuda di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *