Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Striker Timnas Portugal Ini Masuk Daftar Belanja Manchester United

Klub Premier League, Manchester United punya satu nama lagi yang ingin mereka kejar di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan ingin merekrut Goncalo Ramos dari Benfica.

Manchester United diketahui sedang mencari striker baru di musim panas nanti. Mereka mencari striker yang bisa menjadi tumpuan lini serang mereka untuk beberapa tahun yang akan datang.

Manchester United diketahui sudah menetapkan Victor Osimhen sebagai target transfer mereka. Namun transfer striker Napoli itu dikabarkan cukup sulit untuk dilakukan di musim panas nanti.

O Jogo mengklaim bahwa United sudah menyiapkan rencana B jika mereka gagal merekrut Osimhen. Setan Merah bakal fokus untuk mendatangkan Goncalo Ramos dari Benfica.

Apa pertimbangan MU merekrut Ramos? Simak selengkapnya di bawah ini.

Muda dan Berbahaya

Manchester United tertarik merekrut Ramos karena sang pemuda memiliki rekam jejak yang bagus.

Musim ini ia menjadi juru gedor utama Benfica menggantikan Darwin Nunez yang pindah ke Liverpool. Striker 21 tahun itu menunjukkan performa yang ciamik di lini serang Las Aguilas.

Ia juga berhasil mencetak hattrick di Piala Dunia 2022 kemarin. Jadi MU menilai Ramos punya profil yang tepat untuk tim mereka.

Harga Lebih Terjangkau

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ramos masuk incaran MU karena mahar transfernya yang lebih terjangkau.

Ia sebenarnya punya klausul rilis yang cukup mahal. Ia hanya bisa ditebus di angka 120 juta Euro pada musim panas nanti.

Namun harga ini masih lebih murah daripada Osimhen yang harganya ditaksir mencapai 150 juta Euro. Jadi MU menilai Ramos bakal jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Ramos. Pasalnya ada banyak klub yang berminat meminang sang striker.

Newcastle United dan PSG dilaporkan siap jor-joran di musim panas nanti untuk bisa merekrut striker timnas Portugal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *