Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Agen Indikasikan Facundo Pellistri Cabut dari Manchester United?

Agen Facundo Pellistri kembali buka suara terkait masa depan sang klien. Ia menyebut bahwa sang winger kemungkinan besar akan cabut dari Manchester United di bursa transfer kali ini.

Setelah menunggu selama dua tahun, Pellistri akhirnya debut di tim utama Manchester United. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah menang 3-0 atas Bournemouth baru-baru ini.

Di laga itu, Pellistri tampil apik di mana ia membuat satu assist. Seusai laga, Erik Ten Hag memuji habis winger timnas Uruguay tersebut.

Ia menyebut bahwa Pellistri punya masa depan di Manchester United. Jadi ia ingin sang winger bertahan di timnya saat ini.

Simak komentar sang agen terkait situasi Pellistri di bawah ini.

Ingin Bertahan

Kepada ESPN, agen Pellistri membenarkan bahwa Manchester United ingin sang winger bertahan di Old Trafford.

Namun ia menyebut jika tidak ada jaminan jam bermain untuk sang pemuda, maka tidak ada gunanya bagi Pellistri tetap menjadi pemain MU.

“Saya rasa sudah jelas jika Manchester United ingin Facu Pellistri bertahan di klub mereka. Namun kami ingin dia mendapatkan kesempatan bermain,” ujar sang agen.

Siap Pindah

Sang agen menyebut bahwa jika Manchester United tidak memberikan jaminan bermain pada Pellistri, maka sang winger akan pindah di musim dingin ini.

Ia menyebut ada banyak klub Eropa yang tertarik meminang Pellistri di bursa transfer musim dingin ini.

“Jika kami tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain di klub ini, maka ada banyak opsi klub di Eropa yang bisa memberikan kesempatan itu pada Facu,” imbuhnya.

Bisa Pergi

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Manchester United siap berpisah dengan Pellistri. Namun ada dua syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Yang pertama Pellistri hanya boleh pindah dengan status pemain pinjaman dan tanpa opsi pembelian permanen. Yang kedua, Pellistri diprioritaskan bergabung dengan klub Inggris agar ia bisa lebih beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *