Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gagal ke Timnas Prancis, Zinedine Zidane Bakal Latih Chelsea?

Ada rumor baru beredar mengenai masa depan Zinedine Zidane. Mantan manajer Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam kandidat manajer baru Chelsea.

Zidane saat ini sedang menganggur. Sudah hampir dua tahun ia tidak menggeluti dunia kepelatihan pasca mundur dari kursi pelatih Real Madrid.

Zidane awalnya dirumorkan akan menjadi pelatih timnas Prancis yang baru. Namun FFF memutuskan untuk memperpanjang kontrak Didier Deschamps sehingga asa Zidane menjadi manajer Les Bleus buyar.

Dilansir Ok Diario, Zidane berpotensi kembali ke dunia kepelatihan. Ia dilaporkan masuk dalam daftar manajer baru Chelsea.

Simak situasi Zidane selengkapnya di bawah ini.

Cari Manajer Baru

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini sedang mencari manajer baru.

Pemilik baru Chelsea dilaporkan tidak puas dengan kepemimpinan Graham Potter. Mereka menilai Potter seharusnya bisa menghadirkan hasil yang lebih baik untuk The Blues.

Jika tren negatif Chelsea berlanjut, Todd Boehly dilaporkan akan memecat Potter. Jadi mereka mulai berburu manajer baru.

Sosok yang Tepat

Menurut laporan tersebut, Boehly sangat tertarik menggunakan jasa Zidane sebagai manajer baru timnya.

Ini disebabkan Zidane sudah teruji sebagai manajer top. Ia berhasil memenangkan seluruh trofi bergengsi bersama Real Madrid.

Boehly percaya bahwa Zidane bisa memimpin proyek Chelsea yang baru sehingga mereka bisa berlimang prestasi. Jadi ia memasukkan nama Zidane sebagai calon manajer baru The Blues.

Tertarik

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Zidane cukup tertarik untuk menangani Chelsea.

Ia dikabarkan menyukai proyek yang sedang dibangun Chelsea, apalagi sang manajer dilaporkan mendapatkan tawaran kontrak bernilai besar jika ia mau menangani The Blues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *