Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jika Tinggalkan Juventus, Dusan Vlahovic Hanya Ingin Gabung Real Madrid

Ada rumor baru beredar mengenai masa depan Dusan Vlahovic. Striker Juventus itu dilaporkan hanya ingin bergabung dengan Real Madrid jika ia pindah dari Juventus.

Vlahovic sudah satu tahun membela Juventus. Ia direkrut dari Fiorentina pada tahun lalu dan menjadi bomber andalan Si Nyonya Tua yang baru.

Belakangan beredar kabar bahwa Vlahovic bakal cabut dari Juventus pada musim panas nanti. Ia disebut tidak bahagia dengan kondisi Juventus saat ini sehingga ia ingin cabut.

Ada banyak klub top Eropa yang dilaporkan berminat pada jasa striker timnas Serbia tersebut. Namun laporan Fichajes mengklaim bahwa Vlahovic hanya ingin pindah ke Real Madrid di musim depan.

Simak situasi transfer Vlahovic selengkapnya di bawah ini.

Klub Impian

Menurut laporan tersebut, Vlahovic sudah lama mendambakan bermain untuk Real Madrid.

Ia menilai Los Blancos adalah klub terbaik di dunia. Jadi ia sudah lama memendam hasrat untuk menjadi bagian dari raksasa Spanyol tersebut.

Itulah mengapa Vlahovic sudah berpesan kepada sang agen jika ia meninggalkan Juventus maka ia minta diupayakan pindah ke Real Madrid.

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Vlahovic untuk bergabung dengan Real Madrid cukup terbuka di musim panas nanti.

El Real sedang berburu striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa menjadi penerus Karim Benzema yang performanya mulai menurun.

Vlahovic dilaporkan sudah meminta sang agen untuk menawarkannya ke manajemen El Real agar ia bisa dipinang di musim panas nanti.

Mahar Transfer

Juventus sendiri dilaporkan siap berpisah dengan Vlahovic di musim panas nanti.

Namun tim yang bermarkas di Turin itu dikabarkan meminta bayaran sekitar 100 juta Euro untuk jasa sang striker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *